Gelar Pesta Ultah, Justin Bieber Lebih Care ke Sahabat Ketimbang ke Istri

- 7 Maret 2023, 17:18 WIB
Pesta ultah Justin Bieber
Pesta ultah Justin Bieber /

EDITORNEWS.ID – Baru-baru ini Justin Bieber penyanyi asal Kanada kelahiran 1 Maret 1994 menggelar pesta ulangnya ke 29. Perayaan ulang tahun bertempat di sebuah taman dengan tema colorfull balon warna warni.

Istri dan para sahabat Justin Bieber tampak hadir pada pesta tersebut. Namun sikap Justin Bieber terhadap istrinya Hayle menjadi sorotan public karena dinilai cuek dan terkesan sedang marahan.

Tampak hadir sejumlah sahabat Justin sekaligus selebritis papan atas seperti penyanyi Billie Eilish, Jaden Smith, dan sebagainya.

Beberapa foto yang dibagikan Justin Bieber melalui akun Instagram pribadinya menunjukan keceriaan dan keseruan pesta ulang tahun tersebut. Justin tampak tersenyum lebar dan terlihat care bersama sahabatnya. Namun fotonya dengan istri tampak terlihat dingin dan cuek.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Menerima Undangan Penobatan Raja Charles III

Para netizen berasumsi bahwa pasangan selebriti ini sedang marahan. Hal ini juga dikaitkan dengan permaslahan istri Justin Hayle dengan mantanya Selena Gomez yang saling menyindir melalui media sosial.

Hal ini semakin ramai diperbincangan netizen setelah terungkap souvenir yang diberikan Justin Bieber pada tamu yang hadir menyindir Selena Gomez. Foto souvenir Justin Bieber juga telah beredar di internet, membuat spekulasi netizen terbentuk.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x