HYBE Mengklaim Telah Memegang Bukti Kebocoran Data Min Hee Jin, Netizen Skeptis

- 5 Mei 2024, 12:08 WIB
HYBE
HYBE /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dilaporkan bahwa HYBE telah mengamankan data bahwa CEO Ador Min Hee-jin membocorkan data internal kunci HYBE ke pihak ketiga.

Pada 3 Mei, saluran "Entertainment Vice President Lee Jin-ho" memposting video berjudul "Min Hee-jin's NewJeans Contract Termination Rights, a Creepy Twist."

Mengenai hak untuk mengakhiri kontrak eksklusif artis Ador, yang dikatakan telah diminta oleh CEO Min Hee-jin, Lee Jin-ho berkata,

"Dia menginvestasikan 16 miliar won dan mendirikan anggota dan memberi mereka 18% saham, tetapi apakah ada perbedaan antara hak untuk mengakhiri kontrak eksklusif? Apakah ini masuk akal? Bukankah ada KakaoTalk yang CEO Min Hee-jin bagikan dengan wakil presiden? Dalam situasi di mana dia setuju untuk mengubah perusahaan menjadi cangkang, bagian yang meminta hak untuk mengakhiri kontrak eksklusif melewati batas."

Baca Juga: Penggemar Bisbol Korea Kini Terobesesi Dengan Anggota NCT DREAM Dalam Video Viral

Lee Jin-ho juga berkata, "Dalam perjalanan wawancara, kami mengkonfirmasi fakta yang menarik. Sejauh ini, data yang pernah muncul di media bukanlah segalanya. Dikatakan bahwa CEO Min Hee-jin membocorkan data inti internal HYBE ke pihak ketiga dan membagikan data personel Ador dengan pihak ketiga.

Bahkan jika proposal untuk mengubah perusahaan menjadi cangkang tidak dilakukan secara langsung, adalah mungkin untuk membicarakan masalah pengunduran diri kepada CEO Min Hee-jin tentang masalah ini saja," katanya

"Tentu saja, konten ini hanya dapat disimpulkan melalui negosiasi yang sebenarnya di pengadilan." Tambahnya

Reaksi netizen:

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah