ARMY Publikasikan Surat Di Berita Dan Kirim Truk Protes Untuk Menyuarakan HYBE Menggunakan BTS Sebagai Perisai

- 4 Mei 2024, 12:38 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 3 Mei, beberapa ARMY mengeluarkan pernyataan panjang di surat kabar harian melalui bagian iklan, mengatakan,

"Di tengah perselisihan internal HYBE yang sedang berlangsung atas manajemen, kami mengutuk agensi HYBE karena duduk di sela-sela meskipun BTS, yang tidak ada hubungannya dengan situasi saat ini, menderita kerusakan besar dari berita palsu dan rumor. Oleh karena itu, kami memiliki beberapa permintaan sebagai berikut."

Mereka menjelaskan, “Ketua HYBE Bang Si-hyuk dan CEO Park Ji-won harus menghentikan permainan media mereka menempatkan BTS di depan sebagai perisai melawan masalah negatif perusahaan di Korea dan luar negeri. Kami sangat menuntut label HYBE Big Hit Music menangani serangan sembrono terhadap BTS untuk niat jahat dengan cara yang bertanggung jawab dan segera mengambil tindakan hukum dan mengumumkan kemajuannya.”

Mereka melanjutkan, "Kami mendukung BTS, bukan HYBE", menambahkan "Tidak ada alasan bagi agensi yang gagal melindungi artisnya untuk ada. Meskipun melindungi para artis adalah tugas paling mendasar dari sebuah agensi, agensi BTS tidak memenuhi dengan setia. Kami percaya bahwa kegagalan agensi untuk memenuhi kewajibannya dapat dianggap sebagai faktor pelanggaran kontrak. Oleh karena itu, kami menuntut kepatuhan langsung agensi terhadap kewajiban".

Baca Juga: HYBE Kemungkinan Besar Akan Melakukan Pamasaran Ilegal Tanpa Sepengetahunan BTS

Mereka menambahkan, "Seperti yang disebutkan di atas, kami ingin memberi tahu Anda bahwa penggemar individu yang mencintai BTS telah berkumpul untuk menyebarkan niat kami dengan mengeluarkan pernyataan ini".

Sebelumnya pada hari yang sama, beberapa ARMY juga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung kantor HYBE di Distrik Yongsan, Seoul dengan pesan seperti,

"Selamat kepada agensi yang tidak kompeten, agensi terburuk di industri", "'BTS kami' saat dibutuhkan, anti peluru saat dirugikan", "Semoga risiko pemilik tidak damai, saya berharap BTS memisahkan diri dari HYBE", dll.

Mereka juga mengirim truk protes ke gedung dengan frasa seperti, "Kami mengutuk Ketua yang tidak kompeten yang bersembunyi di balik perisai BTS ketika menghadapi masalah manajemen internal", "Kami berharap BTS, yang menghadapi peluru sebagai gantinya, meninggalkan HYBE", "Menggunakan 5G untuk kontroversi perusahaan tetapi tetap diam mengenai rumor tentang artis", dll.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah