Penggemar Ungkap Kekecewaan Dengan Kdrama Yang Terinspirasi Dari BTS ‘Begins Youth’

- 4 Mei 2024, 12:32 WIB
Begins Youth
Begins Youth /Meri/

EDITORNEWS_ Pada 30 April, episode 1 sampai 4 dari K-drama "Begins ≠ Youth", yang didasarkan pada seri album BTS "The Most Beautiful Moment in Life" (juga dikenal sebagai "Hwa Yang Yeon Hwa" atau "HYYH"), dirilis.

Sementara itu, episode 5 hingga 8 dan 9 hingga 12 akan dirilis masing-masing pada 7 dan 14 Mei.

Tidak seperti kebanyakan K-drama lainnya, yang ditayangkan di stasiun penyiaran dan platform OTT populer seperti Netflix, bagaimanapun, "Begins ≠ Youth" dirilis secara eksklusif melalui Xclusive, dan merupakan serial drama pertama yang akan diluncurkan di platform ini.

Faktanya, rilis "Begins ≠ Youth" di Xclusive sebelumnya menerima reaksi dari penggemar, yang membandingkan platform dengan "skema piramida" dan mengeluh tentang seri yang terlalu mahal.

Baca Juga: RM BTS Sajikan Nuansa Pacar Dalam Foto Konsep ‘Right Place, Wring Person’ Bahkan Belum Di Edit

Saat "Begins ≠ Youth" mendapatkan rilis resminya, bagaimanapun, beberapa orang yang benar-benar mencoba Xclusive terkejut dengan kualitas K-drama.

Menurut penggemar, "Begins ≠ Youth" menawarkan aktor yang layak, serta plot yang menarik dan dieksekusi dengan baik.

Namun, karena dirilis pada platform samar seperti Xclusive, K-drama hampir tidak menarik perhatian, dan kebanyakan orang tidak dapat mengaksesnya.

"HYBE meraba-raba sangat buruk", seorang penggemar menyesalkan tentang situasinya, sementara yang lain menganggap fakta bahwa "Begins ≠ Youth" tidak dirilis di platform seperti Netflix dan Disney+ sebagai "kesalahan terbesar HYBE".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah