Mantan Manajer Han So Hee Ungkap Hanya Tidur Kurang Dari 7 Jam Seminggu

- 18 Mei 2024, 12:18 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Komedian Nam Ho-yeon dan Kim Seung-jin muncul sebagai tamu di "Cultwo Show" SBS Power FM, yang ditayangkan pada 17 Mei.

Dalam satu bagian, sebuah artikel sebelumnya disebutkan, melaporkan bahwa aktor Koo Bon-seung, Jung Woo-sung, dan Lee Jung-jae berperan di jalan Apgujeong-dong, Seoul dan melakukan debut mereka.

Kemudian, salah satu pendengar mengungkapkan sejarahnya bekerja sebagai manajer aktor selama empat hingga lima tahun. Bahkan, dia dulu melakukan pekerjaan casting aktor di jalanan.

Aktris terakhir yang dia pimpin adalah Han So-hee. Penonton berkata, "Saya bekerja dengannya selama dia syuting "100 Days My Prince."

Baca Juga: Kedua Agensi Tetap Bungkam Di Tengah Rumor Kencan Jimin BTS Dan Aktris Yang Terlibat ‘Burning Sun’

Ketika pembawa acara Kim Tae-kyun berkata, "Manajer aktor adalah pekerjaan yang melelahkan. Anda harus menghabiskan waktu lama menunggu setiap hari,"

Jawab pendengar, "Tidur 7 jam seminggu dianggap banyak bagi saya. Pekerjaan itu mengharuskan saya untuk mengambil gambar dan video film untuk mereka juga.”

"Kamu berhenti karena kamu mengalami kesulitan," Kim menebak, dan pendengar berkata, "Aku memang berhenti karena aku mengalami kesulitan. Pola kerjanya sangat buruk.”

Baca Juga: Rose Dan Suzy Terjebak Rumor Kencan Lagi, Kali Ini Melibatkan BLACKPINK

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah