Anak Zulkifli Hasan, Zita Anjani Akhirnya Meminta Maaf Setelah Pamer Gelas Starbucks di Ka'bah

- 2 Mei 2024, 22:27 WIB
Zita Anjani
Zita Anjani /

EDITORNEWS.ID - Putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Zita Anjani, kembali menjadi sorotan publik, kali ini bukan karena kiprah politiknya.

Alasan Zita memposting foto dirinya sedang minum kopi Starbucks dengan latar belakang Ka’bah di Mekkah, Arab Saudi, menjadi sorotan publik.

Akibat unggahannya di media sosial yang menuai kontroversi meski Zita terkesan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, gue mau menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, kepada semuanya atas kegaduhan akibat dari postingan kopi,” ucap Zita, dikutip pada Kamis, 2 Mei 2024.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Optimis Timnas Indonesia Bisa Merebut Juara 3 Piala Asia U-23,Gue Udah Bilang Jerome Polin…

Sontak warganet mengecam Zita Anjani, dianggap tidak menghormati kesucian tempat ibadah mengingat Starbucks diboikot oleh beberapa negara karena mendukung pendudukan Israel di Palestina.

Alhasil, Zita pun menyampaikan permintaan maafnya melalui media sosial. Ia mengaku tidak bermaksud pamer, melainkan ingin memprotes keberadaan Starbucks di Tanah Suci.

Zita merasa geram melihat banyaknya gerai Starbucks di Mekkah dan Madinah, padahal menurutnya tempat suci tersebut seharusnya hanya diisi dengan hal-hal yang berkaitan dengan ibadah.

Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?
Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?

“Dari lubuk hati yang paling dalam, gue mau menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, kepada semuanya atas kegaduhan akibat dari postingan kopi,” kata Zita Anjani dalam video yang viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah