Viral ! BIBI Terlihat Berciuman Dengan Sesama Jenis Di Festival Musik

- 16 Mei 2024, 14:35 WIB
BIBI
BIBI /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sangat mungkin Min Hee-jin akan dipecat setelah rapat pemegang saham pada akhir bulan ini. Namun demikian, CEO wanita baru saja mengajukan keluhan yang meminta pembatasan hak suara HYBE selama pertemuan.

Jika pengadilan menerima permintaan Min Hee-jin pada interogasi pada 17 Mei, HYBE tidak akan bisa langsung memecat Min Hee-jin. Sepertinya Min Hee-jin sudah mempersiapkan dengan sangat hati-hati untuk melawan HYBE.

Seorang ahli menganalisis, “Ini adalah pertama kalinya Min Hee-jin mengambil tindakan hukum melalui perwakilan hukumnya. Sepertinya dia sudah menyiapkan bukti yang cukup.Namun, tidak mudah untuk membatasi hak HYBE dan CEO wanita perlu membuktikan 'keadaan khusus' yang menyebabkan dia mengajukan pembatasan”.

Bahkan, dia masih dapat mempertimbangkan langkah-langkah hukum lain untuk membalikkan keputusan pemegang saham bahkan setelah dipecat.

Baca Juga: Publik Mulai Bosan Dengan Perselisihan Internal HYBE Dengan ADOR !

Namun, dia masih perlu memberikan penjelasan yang jelas dan masuk akal untuk melakukan itu.

Video ciuman sesama jenis BIBI dengan cepat menjadi viral di media sosial, mengumpulkan 1,3 juta tampilan dan banyak interaksi:

Anehnya, ini bukan pertama kalinya BIBI menunjukkan kasih sayang seperti itu terhadap para penggemarnya. Sebelumnya, dia tidak malu mencium penonton di salah satu festival musik terbesar di Korea – Waterbomb.

Meskipun menerima reaksi yang beragam, sebagian besar pemirsa setuju bahwa BIBI adalah penggemar nomor satu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah