aespa Hadapi Reaksi Besar-besaran Setelah Umumkan Kolaborasi Dengan McDonald’s, Bikin Fans Marah !

- 2 Juli 2024, 12:46 WIB
aespa
aespa /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelumnya hari ini, McDonald's Jepang meluncurkan kolaborasi dengan girlgroup populer aespa melalui iklan singkat yang diposting di Twitter. Tetapi penggemar grup tidak bisa kurang senang tentang hal itu.

Iklan 30-detik menampilkan empat anggota aespa yang menampilkan berbagai produk McDonald's, termasuk item baru di menu McCafe.

Namun, pengumuman mereka telah memicu reaksi yang signifikan dari para penggemar, yang mengungkapkan kekecewaan dan frustrasi mereka dengan SM Entertainment dan girlgroup.

Inti kontroversi berasal dari keterlibatan McDonald's yang dilaporkan dalam genosida yang sedang berlangsung di Palestina.

Baca Juga: Jin BTS Akan Tampil Di Program Hiburan Untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar Dari Wajib Militer

Boikot merek dimulai setelah berita mengungkapkan bahwa pemilik waralaba McDonald's di Israel menyatakan bahwa restoran akan menyediakan makanan gratis untuk tentara Pasukan Pertahanan Israel (IDF) dan rumah sakit Israel.

Newsweek mengklaim bahwa waralaba Israel telah mendedikasikan lima toko untuk inisiatif ini, menyumbangkan lebih dari 100.000 makanan.

Akibatnya, penggemar aespa kesal karena grup tersebut telah memilih untuk bermitra dengan merek yang terkait dengan tindakan kontroversial tersebut. Tanggapan di media sosial sangat negatif, dengan banyak penggemar mendesak SM Entertainment untuk mengakhiri kesepakatan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Memuncaki Tangga Lagu Hanya Di Thailand: ‘Comeback Solo Yang Mengecewakan’

Halo SM, Kami TIDAK ingin AESPA atau artis Anda mengaitkan atau mempromosikan STARBUCKS atau McDonald's. Perusahaan-perusahaan membiayai genosida di Palestina. Harap perhatikan kekhawatiran kami.penggemar aespa di media sosial

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah