Suzy Berbicara Tentang Park Bo Gum ‘Saya Tahu Tentang Rumor Kencan Itu’

- 2 Juli 2024, 13:16 WIB
Suzy
Suzy /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, aktor top seperti Tang Wei, Suzy, Park Bo-gum, Jung Yu-mi, Choi Woo-sik, dan Gong Yoo membintangi bersama dalam film "Wonderland", yang mengikuti format omnibus.

Ini menceritakan kisah orang-orang yang bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai melalui layanan panggilan video yang menggunakan AI untuk memulihkan individu yang telah meninggal.

Dalam sebuah wawancara mengenai film ini, Suzy memuji film "Wonderland" karena menghidupkan kembali kecintaannya pada akting, dengan mengatakan,

“Itu adalah set yang mengajari saya kesenangan akting. Jika akting terasa jauh, proyek ini membawanya lebih dekat kepada saya. Saya bersenang-senang merekamnya. Itu mengubah persepsi saya tentang akting."

Baca Juga: aespa Hadapi Reaksi Besar-besaran Setelah Umumkan Kolaborasi Dengan McDonald’s, Bikin Fans Marah !

“Sebelumnya, saya tidak bisa melihat seluruh pekerjaan dengan baik karena saya fokus pada akting saya. Namun, dengan 'Wonderland,' saya bisa melihat seluruh film. Saat ini, saya tidak merasa banyak penyesalan karena saya percaya akting yang saya lakukan saat itu adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan. Apalagi dengan proyek ini, saya merasakan kesedihan yang tak terduga ketika karakter lain muncul. Bagian itu adalah pesona dari pekerjaan itu”, tambahnya.

Suzy juga menyebutkan pemikirannya tentang lawan mainnya Park Bo-gum, dengan menyatakan, “Sebelum bekerja dengan Bo-gum, saya pikir dia hanya tampan, hangat, dan bercahaya. Kami adalah kolega ramah yang bertemu setahun sekali sebagai MC di Baeksang Arts Awards. Ketika saya bertemu dengannya melalui proyek, saya melihatnya sebagai Tae-ju dan merasakan keinginan untuk memeluknya.

Sisi dirinya itu menunjukkan banyak hal saat berakting. Sebagai pribadi, dia kuat dan memiliki inti batin yang solid. Dia memiliki wajah yang bisa menyampaikan berbagai emosi, bukan hanya wajah yang tampan. Saat mengerjakan film, kami menjadi lebih dekat, dan itu terlihat bagus di film.”

Baca Juga: Jin BTS Akan Tampil Di Program Hiburan Untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar Dari Wajib Militer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah