‘ROCKSTAR’ Lisa BLACKPINK Di Sukai Oleh Pendengar Di Seluruh Dunia ‘Mendarat No.8 Spotify’

- 2 Juli 2024, 13:57 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa merilis single barunya "ROCKSTAR" melalui berbagai platform musik global, menandai langkah signifikan dalam karir solonya.

Khususnya, "ROCKSTAR" Lisa memulai debutnya di No.8 di Spotify Global Chart setelah dirilis, mencapai debut tertinggi untuk artis solo wanita K-pop dalam sejarah platform.

Selain itu, melampaui rekor sebelumnya dengan "Lalisa" (yang memuncak pada 15) dan "Money" (yang memuncak pada 28), "ROCKSTAR" mencapai No.1 di negara asalnya Thailand dengan lebih dari 2,57 juta streaming, menetapkan rekor streaming harian tertinggi untuk album apa pun yang dirilis di Thailand.

Baca Juga: Suzy Berbicara Tentang Park Bo Gum ‘Saya Tahu Tentang Rumor Kencan Itu’

Video musik "ROCKSTAR" juga menampilkan popularitas global Lisa, menjadi tren di No.1 di Australia, Inggris, Prancis, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Korea, Turki, dan Meksiko. Lebih lanjut mengklaim posisi teratas di tangga lagu tren video musik YouTube di seluruh dunia.

Dukungan untuk "ROCKSTAR" Lisa telah tersebar luas. Anggota BLACKPINK Jisoo, Jennie dan Rosé merayakan single solonya dengan pesan penuh kasih sayang, sementara berbagai bintang global, termasuk Rosalía, memujinya di SNS mereka.

"ROCKSTAR" menampilkan kemampuan rap Lisa yang mahir dan vokal pop yang energik. Dengan gayanya yang berani namun trendi, single ini telah membangun kehadiran Lisa sebagai "artis pop global" di luar K-pop.

Baca Juga: aespa Hadapi Reaksi Besar-besaran Setelah Umumkan Kolaborasi Dengan McDonald’s, Bikin Fans Marah !

Dengan awal baru yang sukses ini, Lisa berencana untuk melanjutkan aktivitas globalnya yang aktif.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah