Hubungan Asmara Ayu Ting Ting dan Tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana Dikabarkan Kandas

- 1 Juli 2024, 21:48 WIB
Lettu Muhammad Fardhana, Tunangan Ayu Ting Ting
Lettu Muhammad Fardhana, Tunangan Ayu Ting Ting /Instagram/@ayutingting92

EDITORNEWS.ID -  Kabar retaknya hubungan asamara Ayu Ting Ting dan tunangannya, Lettu Muhammad Fardhana terendus. Hal ini diungkap langsung oleh ayah Fardana, Dharsyi Akib.

Dharsyi mengatakan putranya dan Ayu Ting Ting ya, memang sudah putus dan nggak berlanjut," ungkap Dharsyi Akib saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin 1 Juni 2024.

Namun, Dharsyi mengaku tidak tahu alasan yang membuat hubungan asmara Fardhana dan Ayu Ting Ting kandas.

 

Meski begitu, Dharsyi tak mengetahui alasan putranya tak melanjutkan hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Wirda Mansur Dapat Undangan Naik Haji Langsung dari Raja Salman, Mengikuti Jejak Sang Ayah

“Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri nya. Sejak kapan putusnya pastinya saya nggak tau yang tahu hanya mereka berdua,” ucap Dharsyi.

“Mereka sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu,” lanjutnya.

Seperti diketahui, isu kandasnya hubungan asmara keduanya bermula dari hilangnya foto Ayu Ting Ting dari Instagram Muhammad Fardhana. Ketika disinggung soal Fardana yang menghapus foto Ayu Ting Ting dalam akun Instagram, Dharsyi tak mengetahuinya.

“Kalau menghapus postingan Instagram tuh saya nggak tau, Putra saya kan lagi dinas negara ya harus diutamakan mungkin ada pertimbangan lain,” ujar Dharsyi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah