Sempat Disembunyikan Akhirnya Happy Asmara dan Gilga Sahid Spill Foto Pernikahan

- 30 Juni 2024, 21:54 WIB
Happy Asmara dengan Gilga Sahid
Happy Asmara dengan Gilga Sahid /

EDITORNEWS.ID - Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengunggah foto pernikahannya dengan Gilga Sahid dalam postingan Instagram terbaru.

Akhirnya, pada hari Minggu, 30 Juni 2024 mereka mengunggah potret pernikahannya dengan Gilga Sahid dalam postingan Instagram terbaru.

Sebelumnya foto-foto pernikahan keduanya memang sudah viral, hanya saja belum diunggah sendiri oleh Happy maupun Gilga di media sosial masing-masing.

Namun, akhirnya kedua pasangan penganti terlihat menunggah potret saat pembacaan ijab di momen akad nikah. Ia juga mengunggah potret mesra bersama Happy Asmara yang tampil cantik mengenakan hijab.

Baca Juga: Reza Artamevia Berikan Nasehat Aaliyah Massaid Jelang Dinikahi Thariq Halilintar

Dalam unggahan foto, Happy dan Gilga mengenakan busana pengantin warna putih. Di sebelah mereka ada sosok pria dan wanita.

Menariknya, Happy Asmara juga mengucapkan selamat pernikahan untuk Gilga dan akun Instagram @picha_yutu. Ketika ditelisik, akun itu semacam second account Happy Asmara.

“Happy weding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atogw , samawa yaaa. Dah ah.. ” ungkap Happy Asmara.

 

“Happy wedding shen , bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_ . Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya.. Maaf aku gak dateng soalnya gak di undang,” tulis Happy Asmara di Instagram pada Minggu, 30 Juni 2024.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah