Virgoun Bersama Perempuan di Kosan Sempat Merasa Takut usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

- 23 Juni 2024, 14:44 WIB
Musisi Virgoun saat ditangkap polisi
Musisi Virgoun saat ditangkap polisi /PMJ News/

EDITORNEWS.ID - Musisi Virgoun dibekuk aparat, sempat merasa takut usai ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Virgoun diketahui ditangkap bersama seorang perempuan berinisial PA di sebuah kos di wilayah Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

Dalam kosan tersebut Polisi diketahui turut menyita beberapa barang bukti. Di antaranya satu klip narkoba jenis sabu serta alat isap.

Sehari setelah ditangkap, beredar video saat keduanya digerebek oleh polisi. Video tersebut salah satunya dibagikan ulang olah akun gosip Lambe Turah pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Anji, Akhirnya Juliette Angela Buka Suara

Di awal video, tampak sejumlah polisi berpakaian preman sedang menggiring Virgoun membuka salah satu kamar kos.

Di dalam kamar kos tersebut, tampak seorang wanita berambut pirang. Salah satu anggota polisi kemudian menunjukkan sebuah surat kepada Virgoun dan wanita tersebut, yang diminta untuk duduk bersebelahan.

Tak melawan, Virgoun dan wanita berambut pirang itu mengangguk saat mendengarkan arahan petugas dari Polres Jakarta Barat itu.

Virgoun kemudian terlihat membuka lemari pakaiannya dan mengeluarkan barang bukti narkoba yang telah digunakannya.

Baca Juga: Tak Lagi Rayakan Idul Adha Bersama, Via Vallen: Walau Begitu Tetap Menjalankan Amanat Sang Ayah

Polisi menyebut mereka ditangkap usai memakai sabu. Terbukti, aparat menemukan 1 klip kecil berisi sabu beserta alat hisapnya.

Kemarin, Virgoun dan PA telah menjalani pemeriksaan kesehatan. Mereka juga positif memakai methamphetamine berdasarkan tes urine.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah