Terungkap Setelah Kabar Gugatan Cerai Ruben Onsu pada Sarwendah, Betrand Peto Resah dan Terpukul

- 17 Juni 2024, 21:27 WIB
Jordi Onsu Buka Suara Soal Nasib Betrand Peto Imbas Kabar Perceraian Kedua Orangtua
Jordi Onsu Buka Suara Soal Nasib Betrand Peto Imbas Kabar Perceraian Kedua Orangtua /Ilustrasi/

EDITORNEWS.ID -  Berita perceraian Ruben Onsu mengejutkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah. 

Di tengah kabar perceraian pasangan tersebut, publik di media sosial merasa penasaran dengan nasib Betrand Peto. Betrand Peto Putra Onsu merupakan anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Betrand Peto ramai  yang menanyakan tentang keputusan Betrand Peto akan mengikuti Ruben Onsu atau Sarwendah.

Jordi Onsu adik kandung Ruben Onsu sempat emosi banget saat mendengar ada netizen yang meminta Betrand Peto dipulangkan saja kepada orang tuanya.

Baca Juga: Komika Arafah Rianti Berani Beli Rumah Rp3 Miliar Cash! Meskipun Sempat Diremehkan Bank

Hal itu langsung direspons oleh Jordi Onsu. Adik Ruben Onsu itu merasa geram dengan perkataan pengguna media sosial tersebut.

"Aku marah banget kalau ada yang bilang pulangin aja, eh ini Betrand Putra Onsu itu adalah anak manusia. Kami sayang, kami cinta, kami mengasihi dia," kata Jordi Onsu seperti dikutip dari video di YouTube, Senin, 17 Juni 2024.

Jordi Onsu menegaskan bahwa Betrand Peto tidak pernah dianggap sebagai anak asuh. Mereka betul-betul menyanyagi Betrand Peto seperti keluarga sendiri.

"Betrand itu adalah seorang anak laki-laki yang disayangi, sama adiknya, sama keluarganya, dan kami tidak akan pernah menganggap Betrand itu anak asuh, Betrand adalah keluarga kami," tegas Jordi Onsu.

Baca Juga: Cherly Juno Beri Doa Terbaik untuk Sarwendah dan Ruben Onsu

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah