Tentang EditorNews.ID

Editornews.id merupakan platform media digital yang menyediakan beragam konten berkualitas dan terpercaya, seperti berita, artikel, video, dan foto yang dapat diakses oleh pengguna melalui internet.

Saat ini Editornews.Id merupakan portal media digital berjejaring yang ada di bawah naungan PRMN (Pikiran Rakyat Media Network). Media kami telah beroperasi lebih dari dua tahun dan berhasil meraih jutaan pembaca setiap bulannya.

Portal media online yang saat ini kami jalankan telah menawarkan konten yang berkualitas dan bervariasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna generasi muda dalam mendapatkan informasi dan hiburan.

Visi :

Menjadi portal media online yang terkemuka dan terpercaya dalam memberikan informasi yang bermanfaat serta menginspirasi masyarakat untuk memajukan diri dan lingkungan sekitar.

 

Alamat Redaksi EditorNews.ID
Jln. Kapt.Sudjono No.140 Rt.11
JAMBI
Tlp : 0823-7267-2300
Email : [email protected]


Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)

Berangkat dari keprihatinan atas semakin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia, Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata.

PRMN membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian pemuda pemudi Indonesia, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

PRMN menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital (Mediapreneur).

PRMN berharap akan lahir Mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.