1 Remaja Wanita Meniggal Dunia Setelah Dicekoki Obat-obatan oleh 2 Orang Pria di Kamar Hotel Jaksel

- 25 April 2024, 18:09 WIB
Ilustrasi pelaku penganiayaan.
Ilustrasi pelaku penganiayaan. /Dok. Humas Polres Pemalang/

EDITORNEWS.ID - Polisi menetapkan tersangka, dua orang pria yang menyebabkan wanita berinisial FA (16) merengang nyawa, korban dicekoki obat-obatan di sebuah hotel daerah Jakarta Selatan (Jaksel).

Korban dikabrkan meregang nyawa setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan, korban FA bersama temannya tidak hanya dicekoki.

Tetapi juga mendapati tindakan pelecehan seksual oleh pelaku diduga para pria yang sudah dikategorikan dewasa itu.

Baca Juga: Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Produk Impor yang Tidak Halal? Ini Langkah Sederhana dari LPPOM MUI Berikut

“Nah kemudian diduga penyalahgunaan narkotika di dalam hotel tersebut dan diduga juga terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak dalam hal ini persetubuhan atau pencabulan terhadap anak,” kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4).

Kasus ini terbongkar hari Senin, (22/4) malam, FA dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru.

Setelah itu dilakukan penyelidikan sampai diketahui di temukanlah rekan korban FA, inisial APS (16) yang ternyata masih bersama dengan para pria diduga pelaku.

“Kami mendapatkan temuan bahwa kedua laki-laki tersebut masih bersama dengan salah satu korban yang masih hidup,” ujarnya.

“Akhirnya kami mengamankan sejumlah laki-laki tersebut beserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup itu untuk di bawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tambah dia.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x