Belum Sadarkan Diri, Korban Pengeroyokan di Depan RRI Jambi Sudah Lapor Polisi

- 3 April 2024, 10:36 WIB
Korban pengeroyokan di depan Kantor RRI Kota Jambi
Korban pengeroyokan di depan Kantor RRI Kota Jambi /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini beredar sebuah foto di group whatsapp, seorang pria mengalami pengeroyokan menyebabkan korban mengalami luka serius dibagian kepala hingga tak sadarkan diri.

Diketahui peristiwa tragis itu dialami seorang mahasiswa bernama Muhammad Arsyad Ramzi (25) Tahun, Senin, 1 April 2024,kemarin. Sekira pukul 00:05 WIB, di Jalan A. Yani Telanaipura Kota Jambi.

Dari informasi dihimpun korban mengalami pengeroyokan oleh 2 orang laki-laki diduga genk mobil yang menyebabkan korban mengalami luka-luka sangat serius dibagian kepala hingga tak sadarkan diri.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang hingga tak sadarkan diri dan kini korban masih mendapatkan perawatan di IGD Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi.

Baca Juga: Pj Bupati Merangin H Mukti Finalkan Persiapan Kunjungan Presiden

Berdasarkan keterangan salah satu saksi yang ikut bersama korban berada di lokasi kejadian memaparkan, awal mula peristiwa pengeroyokan dihadapan awak media.

Kata saksi berinisial (J) saat itu korban sedang berada disebuah cafe kemudian korban mengajak menemui pelaku karena ada ajakan dari pelaku, kemudian di ajaklah ketemuan di Telanai depan RRI dan situlah terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku berdua saja sedangkan rekan-rekan dari pelaku enggak-enggak ada ikut campur.

“Setelah beberapa saat terjadi perkalian satu lawan satu kemudian rekan dari pelaku secara tiba-tiba membantu dengan langsung menginjak kepala korban sebanyak 3 kali dan saat itulah terjadinya pengeroyokan,” kata saksi.

Ditambahkan, setelah kondisi korban terjatuh tak sadarkan diri para pelaku pergi begitu saja meninggalkan korban, saksi dan beberapa teman lainnya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi untuk mendapatkan pertolongan,” tambah saksi.

Baca Juga: Pastikan Persiapan Kunjungan Presiden, Pj Bupati Merangin Tinjau Lokasi Mendarat Helipad di Stadiun KONI

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x