Pj Bupati Merangin Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024

- 15 Maret 2024, 23:34 WIB
Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024 di Jakarta,
Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2024 di Jakarta, /

EDITORNEWS.ID - Untuk memenuhi kebutuhan tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemkab Merang melakukan berbagai persiapan menjelang rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dijadwalkan pada tahun ini.

Oleh karena itu, Pj Bupati Merangin H Mukti menghadiri Rapat Koordinasi Pengadaan (Rakor) ASN Tahun Anggaran 2024 dan Rapat Dengar Pendapat RUU ASN di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta, Kamis, 14 Maret 2024.

"Rakor tersebut Sangat penting diikuti, karena membahas beberapa agenda penting terutama membahas persiapan pengadaan ASN tahun anggaran 2024.

"Insya Allah pada tahun ini Merangin melakukan penerimaan CPNS,’’ujar Pj Bupati H Mukti, Jumat 15 Maret 2024.

Baca Juga: Jaksa Tetapkan Satu Orang Tersangka Baru Kasus Korupsi Penerima UPT di Pasar Sanggam Adji Dilayas

Rakor yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut, berlangsung. Sederetan agenda penting terkait penerimaan CPNS dibahas.

Pj Bupati yang hadir dalam rapat koordinasi selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kabupaten Merangi ini menilai, sudah selayaknya Pengurus Kabupaten Merangi mengesahkan CPNS pada tahun 2024.

Selain sudah banyak pegawai Pemkab Merangin yang pensiun, formasi kebutuhan ASN di berbagai keahlian ilmu juga sangat kurang, sehingga harus segera dipenuhi untuk kemajuan Kabupaten Merangin.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x