Mengenang Pahlawan Emansipasi Wanita Indonesia, Milan Management Gelar Festival Kartini Day's 2024

- 30 April 2024, 17:28 WIB
Festivla Kartini Day's di Mall Lippo Jambi
Festivla Kartini Day's di Mall Lippo Jambi /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Meriahkan momen hari Kartini dengan menggelar Festival Kartini Day's Jambi Tahun 2024 di Mall Lippo Plaza Kota Jambi.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dimulai pada tanggal 27-28 April 2024, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan.

Diikuti oleh 200 peserta yang didampingi oleh orang tua masing-masing peserta dan dihadiri langsung Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi Imron Rosyadi. 

Guna mengenalkan sosok Kartini kepada anak-anak dimeriahkan dengan berbagai aktivitas kesenian, budaya dan edukasi bagi keluarga dan anak-anak.

Baca Juga: Biadab!, Tega Ayah di Merangin Cabuli Putri Kandungnya Berulangkali

Dalam sambutannya, Pimpinan Milan Management mengatakan, ada beberapa perlombaan yang digelar diantaranya Fashion Show, Solo Song, Mewarnai dan Olimpiade. 

"Semoga dengan kegiatan Festival Kartini Day's bisa mengenang perjuangan Kartini sebagai inspirasi perempuan Indonesia di era modern," ujarnya

Sementara itu, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi Imron Rosyadi mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Festival Kartini Day's yang diselenggarakan oleh Milan Management. 

"Dengan mengenang jasa pahlawan akan menumbuhkan rasa cinta generasi penerus bangsa kepada tanah air, saya ucapkan selamat kepada para pemenang," pungkasnya.***

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah