Pastikan Persiapan Kunjungan Presiden, Pj Bupati Merangin Tinjau Lokasi Mendarat Helipad di Stadiun KONI

- 31 Maret 2024, 21:37 WIB
Pj Bupati  Kabupaten Merangin H Mukti
Pj Bupati Kabupaten Merangin H Mukti /

EDITORNEWS.ID - Presiden Republik Indonesia Jokowi dijadwalkan ke Kabupaten Merangin akan menempuh jalur udara yaitu Heliped Puma, Pada Selasa, 02 April 2024.  

Turun ke lapangan Pj Bupati Merangin H Mukti, memantau persiapan lokasi pendaratan Helipad Puma di Stadiun KONI Bumi Masurai di Desa Langking Kecamatan Bangko tersebut, Sabtu sore, 30 Maret 2024.

"Tempat ini harus steril dan penuh dengan penjagaan. Pastikan titik pendaratan tanahnya padat dan stabil,’’ ujar Pj Bupati Merangin H Mukti.

Sebelumnya H Mukti bersama rombongan juga telah memantau titik-titik yang akan dikunjungi Jokowi pada Selasa (02/4). Titik-titik itu, di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko, Bulog Sarko dan Pasar Rakyat Merangin.

Baca Juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjungi ke Merangin, Pemkab Lakukan Persiapan

Di RSD Kol Abundjani Bangko telah dilakukan berbagai persiapan, tidak hanya kelengkapan ruang rawat inap, tapi juga kebersihan perkarangan rumah sakit juga tidak luput dari perhatian.

Kita juga sudah sediakan ruang perawatan kesehatan bagi Suku Anak Dalam (SAD) di RSD Kol Abundjani Bangko ini. Kita juga sudah antisipasi bila ada warga SAD dari dua daerah yang berbeda dirawat serentak, karena mereka tidak mau digabung,’’terang H Mukti.

H Mukti bersama rombongan juga sudah memantau Bulog Sarko. Di Bulog ini Presiden akan melihat langsung persediaan beras pada bulan puasa dan jelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Tidak hanya itu, Pj bupati juga memantau titik lainnya Pasar Rakyat Merangin. Di pasar yang buka 24 jam tersebut, Presiden direncanakan akan berdialog dengan para pedagang.

Baca Juga: Momen Buka Puasa Bersama Cek Endra Ajak Kader Golkar Berjuang Menangkan Budi Setiawan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x