Agensi Angkat Bicara, Perihal Han So Hee Dituduh Bohong Soal Diterima Di Universitas Prancis

- 30 April 2024, 14:40 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mengenai ini, agensinya secara resmi menyatakan, "Memang benar bahwa Han So-hee diterima di sekolah Prancis, seperti yang dia ungkapkan secara langsung di program hiburan."

Pada sore hari tanggal 29 April, agensi Han So-hee mengatakan kepada Maeil Business Newspaper Star Today,

“Kami tidak dapat mengungkapkan detail spesifik karena itu adalah masalah pribadi, tetapi semua yang dibicarakan langsung aktris Han So-hee di siaran itu benar. Dia memang diterima di sekolah Prancis.”

Baru-baru ini, Han So-hee membagikan melalui Instagram-nya tanggapan yang dia berikan kepada seorang netizen terkait dia belajar di luar negeri di Prancis.

Baca Juga: Pakar Hukum Menyatakan Sulit Bagi HYBE Menetapkan Tuntutan Pidana Terhadap CEO ADOR Min Hee Jin

Han So-hee mengatakan kepada netizen, “Seperti yang Anda ketahui, sistem yang melibatkan pemikiran dan transisi tidak cocok untuk saya. Sejak saat itu, saya menyerah pada universitas dalam negeri dan fokus membangun portofolio saya. Pada awalnya, saya memimpikan Central Saint Martins dan Parsons, tetapi setelah mendengar bahwa harganya ratusan juta won setiap tahun, saya memilih Beaux-Arts.”

Dia mengaku, “Karena saya tidak kuliah di universitas domestik, tidak mungkin saya bisa mendapatkan pinjaman. Saya membutuhkan 20~30 juta won di rekening bank saya. Biaya perumahan dan hidup sangat tidak mencukupi.

Mulai dari awal pada usia dua puluh tahun, saya harus menuangkan semua penghasilan saya dari pekerjaan paruh waktu ke agen belajar di luar negeri, yang seperti menuangkan air ke dalam lubang tanpa dasar, tetapi ceritanya diedit dan disalahartikan di acara hiburan.”

Pada akhirnya, kecurigaan berlanjut karena dia tidak mengklarifikasi dengan jelas apakah dia benar-benar diterima di sekolah Prancis, hanya menyebutkan kesulitan ekonomi pada saat itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah