Via Vallen Ungkap Kekesalan dan Kesedihannya Karena Bedampingan dengan Orang-orang Egois Tak Tahu Diri

- 29 April 2024, 19:23 WIB
Pedangdut kenamaan Via Valen
Pedangdut kenamaan Via Valen /Instagram/@viavallen.

EDITORNEWS.ID - Penyanyi dangdut ternama, Via Vallen, baru-baru ini bikin geger media sosial dengan curhatannya yang bikin warganet tercengang.

Lewat unggahannya, Via mengungkapkan kekesalan dan kesedihannya karena harus hidup berdampingan dengan orang-orang yang egois dan tak tahu diri.

Via merasa bakatnya tak dihargai dan penderitaannya tak pernah dipedulikan oleh orang-orang terdekatnya. “Capek banget hidup dikelilingi orang yang cuman mikirin dirinya sendiri,” tulis Via di Instagram pribadinya.

Curhatan Via ini sontak menuai banyak simpati dari warganet. Banyak yang merasa relate dengan pengalaman Via dan memberikan dukungan padanya.

Baca Juga: Muncul Spekulasi Akun Instagram Sandra Dewi Foto-fotonya Hilang, Netizen: Menghilangkan Jejak-Jejak Korupsi

Via mengaku sudah sering membantu orang-orang tersebut, tapi kebaikannya malah dimanfaatkan. “Mau sedekat apapun, kalau udah dibantu tapi malah disalahgunakan, ya lama-lama capek juga,” kata Via.

Parahnya lagi, Via juga merasa namanya terseret dalam masalah yang tak ia ketahui. Bahkan, uangnya pun digondol untuk judi online! “Uang yang aku kasih buat modal usaha malah dipakai buat judi,” ungkap Via dengan kesal.

Merasa sudah tak tahan lagi, Via pun memutuskan untuk menjauh dari orang-orang tersebut. Namun, keputusannya ini malah dihujat dan dianggapnya sudah berubah karena menikah.

“Demi Allah, kalau kelakuannya benar, aku bakal selalu bantu. Tapi kalau udah kayak gini, aku harus gimana?” tanya Via dengan penuh emosi.

Baca Juga: Anwar Fuady Punya Alasan Mau Menikah Diusia 77 Tahun, Bulan Juli Mendatang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah