Reaksi Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Fuji: Ah Nggak lah Aneh Banget, Sumpah

- 27 April 2024, 18:40 WIB
Fuji An
Fuji An /

EDITORNEWS.ID - Hard Gumay marak ramal para artis salah satunya Fuji yang kerap jadi bahan ramal terlebih namanya lagi naik daun.

Fuji tak pernah tertarik dengan hasil ramalan yang ada. Dia juga cenderung tak peduli bahkan tidak berkenan diramal oleh siapa pun.

“Jadi aku sampai kayak, kalau ada yang ngeramal, bodo amat, not interest (nggak tertarik), aku nggak mau lihat,” kata Fuji dalam konten bincang-bincang bersama Denny Sumargo.

Fuji alias Fujianti Utami tidak berkenan diramal oleh siapa pun. Hal itu disampaikan Fuji saat mendatangi podcast Denny Sumargo dan ditanya soal ramalan Hard Gumay.

Baca Juga: Ghea Youbi Suka Menabung Hingga Memiliki 4 Rumah di Usia 24 Tahun, Harganya Capai Miliaran Rupiah!

Saat tampil di podcast Denny Sumargo, Fuji ditanya bagaimana perasaannya diramal oleh Hard Gumay.

Mantan kekasih Thariq Halilinttar itu mengaku tidak tertarik denngan ramalan lantaran banyak yang beredar. Sekadar melihatnya saja, ia enggan.

“Aku itu yang ngeramal banyak banget. Banyak banget oknum,” kata Fuji dalam video Curhat Bang Denny Sumargo yang dikutip pada Jumat, 26 April 2024.

“Jadi aku sampai kayak, kalau ada yang ngeramal, bodo amat, not interest (nggak tertarik), aku nggak mau lihat, Enggan tersugesti, Fuji terang-terangan mengaku jengah dengan ramalan-ramalan yang ada.

Baca Juga: Rizky Nazar Meski Telah Nika Tetap Bakal Tinggal di Dekat Rumah Ibu, Syifa Hadju Gak Masalah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x