Rizky Nazar Meski Telah Nika Tetap Bakal Tinggal di Dekat Rumah Ibu, Syifa Hadju Gak Masalah

- 27 April 2024, 09:24 WIB
Jalinan cinta Syifa Haju dan Rizky Nazar
Jalinan cinta Syifa Haju dan Rizky Nazar /Instagram @rizkynazar20/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru video wawancara Syifa mengungkap berencana akan tinggal di rumah yang tak jauh dari keluarga Rizky setelah mereka menikah.

Sang pacar Rizky Nazar baru saja bangun rumah yang dekat dengan rumah orang tuannya sebagai anak bungsu dari dua bersaudara rupanya sengaja mencari rumah dekat dengan ibunya.

“Kalau pacar aku, kebetulan kan memang dia baru-baru ini udah jadi rumahnya. Dia udah beli rumah,” ujar Syifa dalam video yang dibagikan TS Media pada Jumat, 27 April 2024.

“Jadi memang kemungkinan kalau misalnya aku nikah sama dia, ya tinggal di rumah itu. Dan rumahnya tuh deket banget dari rumahnya yang sekarang yang sama mamanya,” terang gadis 23 tahun tersebut.

Baca Juga: Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Buka Suara Soal Video Cium dengan Salshabilla Adriani, Begini Katanya

Ternyata Rizky Nazar telah menyampaikan hal itu sebelum dibangun, bahkan Syifa Hadju pun tak keberatan dengan keinginan Rizky tersebut.

"Karena sang kakak sudah menikah dan ayahnya meninggal dunia sejak ia kecil, Rizky merasa punya tanggung jawab untuk menjaga sang ibu."

Memang Syifa memang sudah sangat dekat dengan keluarga Rizky, bahkan kerap liburan bersama, mereka berpacaran sejak 2019.

“Jadi dia dari awal nyari rumah, sengaja deket satu wilayah sama rumahnya sekarang. Kan mamanya udah sendiri. Kakaknya udah sama suami, tinggalnya udah lumayan jauh dari rumahnya sekarang,” kata Syifa Hadju.

Baca Juga: “Liquid” Ganja yang Dipakai Chandrika Chika Cs Disebut Modus Baru, Pemasok Diburu Polisi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x