“Liquid” Ganja yang Dipakai Chandrika Chika Cs Disebut Modus Baru, Pemasok Diburu Polisi

- 26 April 2024, 22:35 WIB
Akhirnya Terungkap Pabrik Uang Chandrika Chika, Selebgram yang Diciduk Konsumsi Ganja, Punya Tarif Fantastis
Akhirnya Terungkap Pabrik Uang Chandrika Chika, Selebgram yang Diciduk Konsumsi Ganja, Punya Tarif Fantastis /Kolase foto freepik dan IG Chandrika Chika/

EDITORNEWS.ID - Polisi menyebut liquid atau cairan rokok elektrik dengan kandungan ganja yang dikonsumsi selebgram Chandrika Chika dan lima orang temannya merupakan modus baru penyalahgunaan narkoba.

“(Liquid dengan kandungan ganja) termasuk modus baru untuk menggunakan narkotika,” kata Rezka saat dikonfirmasi, Kamis, 25 April 2024.

Namun, Rezka tak merinci sejak kapan tren ini bermula. Ia hanya meminta masyarakat untuk berhati-hati karena liquid untuk rokok elektrik sudah bisa disisipi narkoba.

Pemasok barang haram ganja cair ke selebgram Chandrika Chika dan teman-temannya diburu oleh kepolisian.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Jadi Ketua Pelaksana FFI 2024, Tenteng Tas Mewah Rp329 Juta Ketika Meeting

Disampaikan Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugras, pihaknya telah memeriksa keenam orang termasuk Chika. Pengakuannya, ganja cair atau likuid milik rekannya Chika berinisial AT (24).

"Likuid merupakan kepemilikan dari tersangka AT. Dia didapatkan oleh-oleh dari temannya inisial R," terang Rezka, Selasa, 23 April 2024.

"Kami melakukan penyelidikan lebih lanjut baik keberadaan ataupun baik ke depannya kita dalami lagi berkaitan dengan asal ataupun sumber dari barang tersebut," lanjutnya.

Diterangkan Rezka, penangkapan keenam orang pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Hotel di sebuah kawasan Kuningan, Setiabudi terindikasi digunakan tempat penyalahgunaan narkoba.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x