Teryata MC, Selebgram Seksi yang Diduga Ditangkap Bareng Chandrika Chika?

- 24 April 2024, 23:01 WIB
Inikah Sosok MC, Selebgram Seksi yang Diduga Diciduk Bareng Chandrika Chika
Inikah Sosok MC, Selebgram Seksi yang Diduga Diciduk Bareng Chandrika Chika /

EDITORNEWS.ID -  Sejumlah selebgram Tanah Air ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada Senin (22/4) malam. 

Lima tersangka lain dalam kasus tersebut adalah perempuan berinisial AT (24), perempuan berinisial MJ (22), laki-laki berinisial AMO (22), laki-laki berinisial BB (25) dan laki-laki berinisial HJ (27).

Salah satu selebgram yang diamankan diketahui adalah Chandrika Chika. Selain Chika, ada lima orang lain yang diamankan, di antaranya dua wanita dan tiga laki-laki.

"Iya (Chandrika Chika)," ucap AKP Reska Anugrah, Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya.

Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa Chika menggunakan narkotika jenis ganja bersama teman-temannya.

Baca Juga: Dilarikan ke Rumah Sakit Kondisi Parto Patrio Drop! Dikabarkan Jalani Operasi

"Untuk yang positif menggunakan ganja itu inisial AT, kemudian MJ, kemudian inisial CK dan inisial HMO," tambahnya.

Sosok lain yang ikut diciduk bersama Chika kemudian menjadi buruan warganet. Baru terungkap bahwa salah satu laki-laki yang ditangkap adalah Aura Jeixy, pemain eSport.

Selanjutnya, diketahui pula MC yang dimaksud adalah artis Monica Muller. Laman Instagram selebgram yang kerap berpakaian seksi ini pun langsung dibanjiri komentar warganet.

"Yahaha kena tangkap narkoba," kata @jus. Lalu tulis @inf*** "ini yang kena tangkap bareng Chika itu ya?," tulis @inf***. Sahut @vin***."Tahahhahahah narkoba,"

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x