Lisa BLACKPINK Dengan Percaya Diri Membual Tentang Pacar CEO-nya Setelah Tinggalkan YG

- 5 Mei 2024, 12:10 WIB
Lisa BLACKPINK Dan Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK Dan Frederic Arnault /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Rumor kencan seputar Lisa sudah menyebar berkali-kali. Terlepas dari keheningan terus-menerus dari mantan agensinya YG Entertainment mengenai rumor seperti itu, Lisa melanjutkan romansa merah mudanya dengan caranya sendiri.

Pacarnya yang dikabarkan adalah Frédéric Arnault, putra keempat dari Ketua LVMH Bernard Arnault, yang memiliki lebih dari 50 merek mewah, dan CEO merek jam tangan TAG Heuer.

Rumor kencan Lisa dan Frédéric Arnault mulai beredar sejak musim panas lalu. Keduanya terlihat berkencan di toko-toko mewah, makan bersama keluarga dan pergi berlibur bersama keluarga Frédéric Arnault.

Setelah Lisa terlihat berjalan di pantai bersama kakak ipar Arnault selama liburan keluarga Frédéric Arnault, desas-desus tentang pernikahan keduanya bahkan pecah.

Baca Juga: HYBE Mengklaim Telah Memegang Bukti Kebocoran Data Min Hee Jin, Netizen Skeptis

Tetap diam pada rumor kencan untuk waktu yang lama, Lisa telah berubah secara signifikan sejak dia mendirikan label pribadinya dan mulai bekerja secara mandiri.

Baru-baru ini, anggota BLACKPINK terlihat berkencan dengan Frédéric Arnault di Museum Rodin di Paris, Prancis.

Kemudian, Lisa mengunggah foto yang diambil di museum di akun SNS-nya, membangkitkan spekulasi bahwa dia mungkin secara tidak langsung mengkonfirmasi hubungannya dengan Frédéric Arnault.

Selain itu, Lisa juga menghadiri acara yang diadakan oleh TAG Heuer bersama dengan pacarnya yang dikabarkan Frédéric Arnault.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah