Menyala ! CELINE Bagikan Foto Campaign Terbaru Bersama Danielle NewJeans

- 4 Mei 2024, 12:40 WIB
Danielle NewJeans
Danielle NewJeans /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Merek mewah Prancis CELINE meluncurkan gambar kampanye baru yang menampilkan duta globalnya, NewJeans' Danielle, pada 3 Mei.

Diambil di Paris April lalu, kampanye ini disutradarai oleh direktur artistik CELINE, Hedi Slimane, yang mengawasi seluruh proses mulai dari pemilihan artis hingga penataan dan pemotretan.

Dalam foto yang dirilis, Danielle memakai jaket kulit Chassèr dan jaket kulit Triomphe dari koleksi CELINE Summer 24 'La Collection De La Bibliotheque Nationale.’

Di rancang oleh Hedi Slimane, bersama dengan tas CELINE Big Twarr, memancarkan suasana elegan dan canggih yang memikat pemirsa dan melengkapi pemotretan yang sempurna.

Baca Juga: ARMY Publikasikan Surat Di Berita Dan Kirim Truk Protes Untuk Menyuarakan HYBE Menggunakan BTS Sebagai Perisai

Sementara itu, NewJeans akan kembali pada 24 Mei dengan single ganda baru mereka 'How Sweet.'

Video musik untuk lagu "Bubble Gum," dirilis pada tanggal 27 bulan lalu, telah menerima pujian tinggi untuk estetika visualnya yang menyegarkan, mengumpulkan lebih dari 21,5 juta tampilan di YouTube dan mendapatkan tanggapan hangat.

Netizen Korea menyukai gambar terbaru yang menampilkan Danielle dan berkomentar:

Baca Juga: HYBE Kemungkinan Besar Akan Melakukan Pamasaran Ilegal Tanpa Sepengetahunan BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah