Dilarikan ke Rumah Sakit Kondisi Parto Patrio Drop! Dikabarkan Jalani Operasi

- 24 April 2024, 22:38 WIB
Parto Patrio.
Parto Patrio. /Instagram @partopatrio

EDITORNEWS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Parto Patrio diketahui dibawa ke rumah sakit dan akan menjalani operasi.

Sang istri, Dina Risty, mengabarkan melalui Instagram Stories bahwa Parto dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans pada hari Rabu, 24 April 2024.

Dalam unggahan lainnya tampak Dina membagikan video Parto yang masih terbaring di ranjang rumah sakit, didorong masuk ke dalam lift.

Parto Patrio terlihat berbaring di dalam mobil ambulans. Hingga saat ini, belum ada kabar penyebab Parto Patrio dibawa di mobil ambulans. Amanda Caesa turut menemani Parto Patrio.

Baca Juga: Anak Pdt Gilbert, Garren Lumoindong Dapat Bisikan Roh Kudus Minta Jemaat Transfer Uang Sebelum Jam 2 Siang

Dina memperlihatkan kondisi Parto yang terbaring lemas di dalam mobil ambulans. Tak lama kemudian, Dina kembali mengabarkan bahwa Parto harus menjalani operasi.

“Bismillah dilancarkan operasinya,” tulis Dina.

Elyn, manajer Amanda Caesa, putri Parto, membenarkan kabar operasi tersebut.

“Insyaallah mau tindakan hari ini, mohon doanya ya,” ungkap Elyn. Namun, Elyn tidak menjelaskan lebih detail tentang jenis operasi yang akan dijalani Parto. Ia hanya menyebutkan bahwa Parto telah menjalani CT scan dan dokter memutuskan untuk melakukan operasi.

Baca Juga: Chandrika Chika Ditangkap, Sebut Dinar Candy: Aku Aja DJ Gak Pakai Narkoba Meski Hidup di Dunia Malam

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x