Selebgram Chandrika Chika dan 5 Rekannya Ditangkap saat Pakai Narkoba di Hotel Kuningan

- 23 April 2024, 23:10 WIB
Potret Chandrika Chika
Potret Chandrika Chika /Instagram @chndrika_

EDITORNEWS.ID - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap telah menangkap selebgram Chandrika Chika dan lima rekannya karena penyalahgunaan narkoba. Senin, 22 April 2024.

Dikatakan Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah mengatakan keenam tersangka ditangkap di salah satu hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 23.00 WIB.

"Berdasarkan laporan masyarakat hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika. Kemudian berdasarkan hasil penyelidikan saat di TKP ditemukan ada enam orang," jelasnya dalam konferensi pers, Selasa (23/4).

Selain Chandrika Chika alias CK (20), ada perempuan AT (24), MJ (22), dan laki-laki AMO (22), BB (25) serta atlet e-sport AJ (27) yang ditangkap.

Baca Juga: Merry Ahmad Buka Suara Soal Kebiasaan Nagita Slavina Sering Bagi Minuman Bekas Kepegawai

Polisi mengungkap telah menangkap selebgram Chandrika Chika dan lima rekannya karena penyalahgunaan narkoba.

Dalam penangkapan tersebut Ressa mengatakan penyidik turut menyita sejumlah barang bukti berupa satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja yang dipakai secara bergiliran.

Ia menambahkan keenam tersangka itu sebelumnya juga sudah saling mengenal dan kerap mengonsumsi narkoba bersama selama setahun terakhir.

Atas perbuatannya, Ressa mengatakan keenam tersangka itu dijerat Pasal 127 Nomor 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman pidana selama empat tahun.

Baca Juga: Apartemen Mewah Bak Istana Sandra Dewi Bakal Disita, Buntut Korupsi Timah Harvey Moeis ?

Chandrika Chika tampak cantik dengan kemeja motif batik, serta menunjukkan pemandangan indah di lokasi penginapannya, dalam potret-potret terakhir yang diunggahnya pada 19 April 2024 lalu.

“Serius lu ditangkap karena penyalahgunaan narkoba?” tanya akun @itsrealme.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x