Lisa BLACKPINK Sengaja Konfirmasi Percintaan Dengan Frederic Arnault Melalui Foto Ig ?

- 2 Mei 2024, 20:27 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 1 Mei, Lisa memposting beberapa selfie di akun SNS pribadinya dengan berbagai emotikon di keterangannya.

Foto itu menunjukkan Lisa berjalan-jalan di Museum Rodin di Paris, Prancis mengenakan mantel panjang abu-abu dan celana jins. Dia juga mengungkapkan visual bikininya dan momen menyenangkan dari relaksasinya di pantai saat matahari terbenam.

Alasan postingan SNS Lisa dianggap terkait dengan rumor kencannya dengan Frédéric Arnault adalah karena saksi dari dua orang yang berkencan di museum seni sudah menyebar di komunitas online.

Sebelumnya, seorang netizen membagikan foto Lisa dan Frédéric Arnault berjalan berdampingan di Museum Rodin, mengatakan

Baca Juga: Tanpa Konfirmasi, Lisa BLACKPINK Nikmati Kencan Manis Dengan Kekasih Frederic Arnault

“Saat berjalan di taman, saya melihat seorang wanita memegang es krim saat mengambil gambar di sebelah saya.Ketika wanita itu menoleh, saya langsung menyadari bahwa itu adalah Lisa karena dia tidak memakai kacamata hitam. Pria yang berdiri di sebelahnya juga akrab”.

Bahkan, Lisa terlihat berjalan bebas tanpa menutupi wajahnya dengan kacamata hitam dan masker saat makan es krim. Meskipun dia menjaga jarak dari Frédéric Arnault, siapa pun dapat mengetahui bahwa mereka berkencan karena Frédéric Arnault memegang telepon Lisa.

Lisa belum menyatakan pendirian resminya terkait rumor kencan tersebut, namun netizen meyakini bahwa member BLACKPINK tersebut sudah mengkonfirmasi hubungannya dengan gambar-gambar SNS tersebut.

Beberapa juga menunjukkan beberapa kali ketika Lisa berfoto selfie di tempat-tempat di mana dia terlihat berkencan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah