Ucapkan Selamat Hari Buruh, Kapolri : Apresiasi Peringatan Hari Buruh Berjalan Aman dan Lancar

- 1 Mei 2024, 23:15 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau pelaksananaan pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Stadion Madia GBK, Jakarta, Rabu, 1 Mei 2024./ANTARA/HO-Divisi Humas Polri
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau pelaksananaan pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Stadion Madia GBK, Jakarta, Rabu, 1 Mei 2024./ANTARA/HO-Divisi Humas Polri /

EDITORNEWS.ID - Peringatan May Day yang diikuti 121 elemen dan puluhan ribu buruh yang tersebar di seluruh Indonesia, berjalan dengan lancar.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ikut memantau pengamanan aksi peringatan hari buruh internasional atau May Day di kawasan Gelora Bung Karno. Rabu, 1 Mei 2024.

"Alhamdulilah, dari hasil pemantauan yang kita ikuti, hari ini ada kurang lebih 71 titik  yang diikuti oleh kurang lebih 121 elemen dan puluhan ribu buruh yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Kapolri Sigit.

Menurut Sigit, aksi buruh hari ini salah satunya berlangsung di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Brigadir RA yang Tewas di Mobil Alphard, Jakarta Selatan

Kapolri menyampaikan apresiasi kepada para buruh yang telah menjaga ketertiban dan keamanan sehingga perayaan May Day berjalan lancar.

"Saya terima kasih bahwa dari rangkaian kegiatan teman-teman serikat buruh yang kita ikuti dari tadi pagi sampai hari ini semua berjalan dengan lancar, dengan aman, dengan tertib," tuturnya.

"Saya ucapkan terima kasih ke rekan-rekan buruh, karena apapun beliau semua rekan-rekan buruh adalah motor penggerak pembangunan," imbuhnya.

Turut hadir mendampingi Kapolri saat pemantauan di antaranya Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Dankor Brimob Polri Komjem Imam Widodo, dan Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho.

Baca Juga: 350 Dus Rokok Ilegal Senilai Rp1,3 Miliar Dimusnahkan TNI AL

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah