Raffi Ahmad Duet dengan Jeje Govinda Maju Pilkada Bandung Barat, Melly Goeslaw Menyuarakan Dukungan

- 24 Juni 2024, 21:50 WIB
Adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda beri sinyal jadi bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Bandung 2024.
Adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda beri sinyal jadi bakal calon bupati di Pilkada Kabupaten Bandung 2024. /Instagram/@amanatnasional/

EDITORNEWS.ID - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada November 2024 mendatang makin ramai.

Muncul Kabar Raffi Ahmad maju dalam pertarungan akan diduetkan dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, yang notabene adik iparnya. Sebagai kandidat untuk bertarung di Bandung Barat dalam Pilkada 2024 mendatang.

Jeje Govinda memberikan sinyal bahwa ia akan maju bersama sang kakak ipar Raffi Ahmad sebagai Calon Bupati Bandung Barat. Suami Syahnaz Sadiqah itu juga mendapatkan dukungan dari Partai PAN dan Gerindra untuk pemilihannya tersebut.

Sebelumnya, PAN dan Gerindra disebut-sebut telah secara resmi meminang Raffi dan Jeje. Salah satu selebritas yang ikut menyuarakan dukungannya kepada Raffi Ahamd adalah musisi sekaligus penyanyi Melly Goeslaw.

Baca Juga: Pakar Hukum Todung Lubis Kritik Penyitaan HP Hasto Oleh KPK Tidak Etis Juga Melanggar Hukum

“Bismillah. Saatnya BBB ‘Bandung Barat Berkibar’,” tulis Melly Goeslaw di Instagram seraya memajang foto Raffi Ahmad berdampingan dengan Jeje Govinda.

Kabar majunya Rafif Ahmad dan Jejej Govinda sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat lantas saja menuai pro kontra. Banyak yang mempertanyakan kemampuan mereka dalam memimpin daerah.

Melly Goeslaw pun terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Raffi Ahmad dan Jeje Govinda yang dikabarkan akan maju dalam Pilkada Bandung Barat 2024.

Dukungan ini didasari oleh rasa solidaritas sebagai kader partai dan juga kedekatan personal dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jabatan Baru Grace Natalie Diangkat Sebagai Komisaris di BUMN dengan Gaji Rp131,62 Juta Per Bulan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah