Denny Cagur, Sayonara Dunia Entertainment Usai Terpilih Jadi Anggota DPR

- 24 Mei 2024, 19:14 WIB
Denny Cagur lolos ke Senayan
Denny Cagur lolos ke Senayan /

EDITORNEWS.ID - Denny Cagur mengaku siap meninggalkan dunia entertainment ketika berhasil menduduki kursi DPR RI periode 2024 – 2029.

Denny mendapat banyak amanah dari masyarakat yang membuat sang presenter merasa harus bertanggung jawab dengan jabatan baru yang akan diembannya.

Komedian sekaligus presenter 46 tahun ini merasa harus bertanggung jawab dengan suara masyarakat yang telah diberikan kepadanya.

“Karena kan bisa masuk ke sana gue mendapatkan banyak amanah yang diberikan. Jadi sepertinya gue harus bertanggung jawab sama itu,” kata Denny Cagur di acara Brownis Trans TV.

Baca Juga: Sara Anak Hashim dari Empat yang Akan Diusulkan Gerindra Jadi Cagub DKI Jakarta 2024

Keputusan untuk meninggalkan dunia entertainment itu ternyata sudah dipikirkan oleh Denny sejak dirinya memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

“Selama di entertainment 25 tahun perjalanan, gue udah putuskan ke politik dan Alhamdulillah hasilnya seperti itu (terpilih). Yang gue harapkan jadi akan total di sana (anggota DPR RI),” jelas pemilik nama asli Denny Wahyudi ini.

Denny pun bersyukur karena mendapat dukungan dari teman satu grupnya yakni Wendi Cagur untuk meninggalkan dunia entertainment.

“Waktu awal mau terjun ke politik pun, salah satu orang yang pertama gue minta masukan, Wendi,” ucap Denny.

Baca Juga: Eko Patrio dan Putri Ketua Umum PAN Zita Anjani, Dicalonkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Jadi Menteri Apa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah