Hikmah 2 Periode Jadi Anggota DPR RI Venna Melinda Enggan Membeli Barang-Barang Branded lagi

- 3 Juni 2024, 18:02 WIB
Venna Melinda
Venna Melinda /Instagram Venna Melinda

EDITORNEWS.ID - Aktris Venna Melinda sempat menjabat sebagai anggota DPR RI selama dua periode, yaitu 2009-2014 dan 2014-2019.

Venna Melinda menceritakan saat dirinya menjabat sepuluh tahun menjadi anggota DPR, salah satunya adalah untuk hidup lebih sederhana.

Dalam rentang dua periode tersebut, ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu belajar banyak hal, salah satunya adalah untuk hidup lebih sederhana.

Hal ini setidaknya adalah hikmah yang didapat Venna selama 10 tahun jadi anggota DPR selama dua periode yakni 2009-2014 dan 2014-2019.

Baca Juga: Denny Cagur, Sayonara Dunia Entertainment Usai Terpilih Jadi Anggota DPR

“Saya saat menjadi anggota DPR, pola pikir saya berubah. Ketemu warga yang sehari makan sekali aja udah cukup itu sangat membuka mata saya, saya jadi nggak lagi beli bahan branded,” kata Venna Melinda di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan pada Minggu, 2 Mei 2024.

Venna pun mulai hidup sederhana yang ternyata mulai dipertanyakan oleh kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Dia pun menjelaskan soal kejujuran kepada anak-anaknya.

“Makanya Athalla sama Verrell nanya, ‘Mama kok jadi DPR dua periode mobil malah nyicil?’. Justru itu bagus, saya nggak main proyek, saya jujur jadi anggota DPR RI, kamu harus gitu,” ucap Venna.

Baca Juga: Kapuspenkum Membenarkan Oknum Anggota Densus 88 Simpan Profil Febrie Sebelum Penguntitan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah