Sedang Naik Daun, Aktor Byun Woo Seok Dan Influencer Stephanie Terjebak Rumor Kencan

- 27 Juni 2024, 14:19 WIB
Byun Wook Seok Dan Stephanie
Byun Wook Seok Dan Stephanie /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Aktor yang sedang naik daun Byun Woo Seok dan influencer Stephanie menghadapi rumor kencan.

Kedua selebriti itu terjebak dalam rumor setelah netizen menemukan dugaan "bukti" hubungan romantis mereka.

Netizen di luar negeri merujuk pada foto Byun Woo Seok dalam perjalanan bersama teman-temannya, dan mereka diduga menemukan koneksi ke Stephanie di tempat yang paling tidak mungkin.

Dalam satu foto Byun Woo Seok di kereta bawah tanah, netizen melihat seorang wanita, yang mereka klaim sebagai Stephanie, tercermin di jendela.

Baca Juga: Gemparkan Dunia, V BTS Tampilkan Pesona Remaja Seksi Di Kehidupan Sehari-hari Dalam Photobook

Pada tahun 2022, Byun Woo Seok membagikan foto dari sebuah kafe bernama Pacino, dan pada hari yang sama, Stephanie memposting foto dari kafe yang sama.

Dalam foto yang diposting oleh pemilik kafe, yang diduga kenalan mereka, Stephanie terlihat duduk di meja. Netizen lebih lanjut mengklaim Byun Woo Seok menyukai foto tersebut.

Rumor mengatakan tokoh TV Jo Se Ho memperkenalkan aktor dan influencer saat anjingnya sebelumnya diposting di akun Instagram Jo Se Ho. Stephanie juga mengikuti Byun Woo Seok dan teman-teman aktornya, seperti Choi Hyun Wook dan Kim Hyun Jin, di Instagram.

Netizen juga mengatakan banyak postingan Byun Woo Seok dan Stephanie yang berada di lokasi atau hal yang sama secara umum, entah itu buah atau bunga, Pulau Jeju, gym, dan banyak lagi.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Solo Pertama Di Dunia Yang Mencapai 8 Lagu #1 iTunes Di Lebih Dari 100 Negara

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah