Seperti Apa Sih Latar Belakang Frederic Arnault Yang Dirumorkan Pacar Dari Lisa BLACKPINK?

- 29 Juni 2024, 16:54 WIB
Frederic Arnault Pacar Lisa BLACKPINK
Frederic Arnault Pacar Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Selama lebih dari setahun, rumor tentang dugaan hubungan BLACKPINK Lisa dengan CEO TAG Heuer Frédéric Arnault telah beredar, hanya didorong dengan lebih banyak bukti dan penampakan pasangan bersama.

Arnault terlihat di konser BLACKPINK, dan diketahui bahwa pasangan itu setidaknya berteman pada saat itu.

Sejak itu, Arnault telah terlihat dengan atau di sekitar Lisa di beberapa momen terpentingnya, termasuk penampilan legendarisnya di Crazy Horse Cabaret. Pasangan ini juga sering terlihat pada tanggal di lokasi yang berbeda.

Sebelum hubungannya yang dikabarkan dengan Lisa, Arnault diduga menjalin hubungan dengan seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Fernanda Mottura, yang hadir dan difoto bersamanya di sebuah acara pada tahun 2016.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dituduh Melakukan Promosi Payola Untuk Single Comebacknya ‘ROCKSTAR’

Mottura dikatakan sebagai seorang pengacara yang lulus dari University of Cambridge dengan gelar Master di bidang Hukum Perusahaan. Menurut praktiknya, wanita cantik itu fasih dalam berbagai bahasa.

Bahkan sebelum acara, Mottura dan Arnault dikabarkan sampai saat ini, dengan netizen menemukan gambar dari Facebook yang menunjukkan pasangan bersama pada tahun 2015 dan 2014.

Dalam apa yang tampak seperti cerita dari akun Instagram Mottura, pasangan itu ditampilkan bersama, bahkan berciuman dalam satu foto.

Tidak jelas kapan hubungan yang dikabarkan ini berakhir, tetapi Arnault dikaitkan dengan seorang wanita bernama Julia Madar, putri Jean Madar, salah satu pendiri bisnis parfum Prancis Interparfums.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah