Jin BTS Bocorkan Comeback Solo Dengan Kesibukan ‘Rekaman Dan Syuting Hiburan’

- 1 Juli 2024, 09:43 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jin BTS menjawab pertanyaan penggemar dengan sudah mulai mempersiapkan comeback solo.

Sebelumnya, Jin diberhentikan dari Divisi Infanteri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon-gun, Gyeonggi-do pada tanggal 12 bulan lalu.

Jin yang merupakan orang pertama yang bergabung dengan tentara sebagai kakak tertua BTS, mengumumkan kelahiran penulis militer pertama dalam grup dan menyarankan bahwa akhir bendera militer semakin dekat.

Secara khusus, kecuali Suga, yang saat ini menjabat sebagai pekerja sosial, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengunjungi upacara dinas militer Jin dan memberinya kehangatan.

Pada saat yang sama ketika Jin diberhentikan dari militer, spekulasi di industri bahwa dia akan merilis album solo pada akhir tahun ini. Alasannya adalah Big Hit Music agensi belum diformalkan, tetapi alasannya adalah comeback solo Jin, yang menyelesaikan dinas militernya, adalah yang paling kuat karena dia harus mengisi hatus penuh BTS sesegera mungkin.

Baca Juga: Kembalinya ‘Worldwide Handsome’ Jin BTS Telah Memicu Saluran Berita Di Seluruh Dunia

Sejak itu, Jin telah mengumumkan melalui platform komunitas penggemar Weverse bahwa comeback solonya sudah dekat. Pada tanggal 30 bulan lalu, ketika ditanya oleh seorang penggemar, 'Apa yang kamu lakukan hari ini?

Jin berkata, "Kami sedang merekam, membuat film hiburan, dan merencanakan di militer. Lakukan pekerjaan utama Anda sambil menyinari wajah Anda sebanyak mungkin. Hasilnya semua akan keluar dalam beberapa bulan, jadi tolong tunggu sedikit lebih lama," jawabnya.

Jin juga mengatakan tentang waktu perilisan lagu solo 'Super Tuna', "Saya pikir itu adalah cara jika album Jimin keluar dan menundanya."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah