Kembalinya ‘Worldwide Handsome’ Jin BTS Telah Memicu Saluran Berita Di Seluruh Dunia

- 30 Juni 2024, 13:47 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kembalinya 'Global Superstar' Jin BTS memicu media di seluruh dunia.

CNN melaporkan berita 'a day with Jin'. Pada 13 Juni, sehari setelah keluarnya dan hari terakhir FESTA BTS, Jin mengadakan pertemuan penggemar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, 'Seokjin pada 13 Juni 2024, cuaca cerah'.

Reporter CNN Mike Valerio mengatakan, "Puncak tertinggi saat berpartisipasi dalam acara luar negeri semacam itu adalah pertukaran barang sambil menunggu untuk masuk di bawah naungan Kompleks Olahraga Seoul.Ini adalah kartu foto close-up tampan terbaik dari penggemar gin dari Orlando, Florida. Seorang penggemar dari Thailand membuat kue buatan sendiri khusus dengan karakter yang diciptakan Jin"

“Julia (pembawa acara CNN), itu benar-benar luar biasa. Saya memiliki waktu yang benar-benar luar biasa, dan yang lebih mengejutkan adalah bahwa itu lebih seperti 'mencicipi' dibandingkan dengan apa yang terjadi beberapa jam yang lalu?”

Mengatakan itu Reporter mengatakan bahwa ribuan orang berkumpul di Seoul, dan melakukan wawancara dengan penggemar dari seluruh dunia, dan mengatakan pemecatan Jin dari dinas militer dan pemecatan Jin dari Weverse Live, mengatakan, "Saya bersenang-senang selama setahun dan 6 bulan dan saya senang bertemu orang-orang baik seperti itu."

Baca Juga: ‘Smeraldo Garden Merching Band’ Milik Jimin BTS Naik Ke Puncak Tangga Lagu Spotify Global

Reporter menyatakan keterkejutan pada ukuran penggemar yang berkumpul di Seoul, di mana pertemuan penggemar Jin diadakan di seluruh dunia, dan berkata,

“Sekarang ini adalah pentingnya bisnis atau dari sudut pandang pemangku kepentingan. Dengan kampanye adonan pertama yang Anda lihat sebelumnya, babak baru pasti telah terbuka. Ini adalah salah satu representasi paling kuat dari kekuatan lunak Korea Selatan yang memproyeksikan industri K-pop bernilai miliaran dolar ke dunia. Setelah melihat banyak penggemar kemarin, yang saya katakan adalah bahwa setelah kembalinya Jin, pelepasan adonan berikutnya pada bulan Oktober, dan setelah anggota lainnya kembali satu demi satu, itu akan menjadi kebangkitan baru musik K-pop, dan babak baru kreativitas akan terungkap. Tentu saja, akan ada jalan persaingan antar grup K-pop, tetapi diharapkan pekerjaan militer akan dipilih sebagai BTS di antara mereka. Julia, haruskah kita berdua pergi ke Seoul bersama pada bulan Juni tahun depan ketika BTS akan selesai?" Saya mengakhiri berita dengan mengatakan.

Reporter CNN Mike Valerio, yang meliput berita tersebut, juga mengatakan di Twitter-nya bahwa berita 'One Day with Jin' adalah cerita favoritnya tahun ini.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah