Cetak Rekor Baru, MV ‘ROCKSTAR’ Lisa BLACKPINK Melampaui ‘Love Wins All’ IU Paling Banyak Di Lihat

- 30 Juni 2024, 12:59 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lagu comeback solo Lisa yang sangat dinanti-nantikan dari BLACKPINK "ROCKSTAR" segera menjadi tren di #1 di seluruh dunia di jejaring sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Pada hari istimewa ini, tagline "ROCKSTAR OUT NOW" dan tagar #MusicianLISAisBACK dan #SoloistLalisaReturns menjadi favorit di kalangan netizen, menghasilkan banyak sebutan dan kegembiraan yang meluas.

Video Musik, yang menampilkan area Yaowarat yang semarak dan department store New World yang ikonik di Bangkok, telah mengumpulkan lebih dari 20 Juta tampilan di YouTube sejak pemutaran perdananya hanya 12 jam yang lalu menjadi Video Musik yang Paling Banyak Dilihat oleh Solois K-Pop pada tahun 2024 dalam 24 jam pertama,

Baca Juga: SEVENTEEN Menerima 5 Bintang Dari Kritikus Terhormat Atas Penampilan ‘Glastonbury 2024’ Mereka

Dan memecahkan rekor yang sebelumnya ditetapkan oleh 'Love Wins All' IU, yang berada di 13 Juta tampilan setelah 24 jam pertama.

Hal yang luar biasa tentang rekor ini adalah bahwa masih ada banyak jam mengandalkan YouTube untuk kesuksesan baru Lisa, jadi "Rockstar" diperkirakan akan segera menandai tonggak penting baru di platform.

Banyak penggemar dan orang-orang di seluruh dunia bersemangat dengan visual Lisa yang menakjubkan dan kinerja yang menggetarkan, membuat Video Musik "ROCKSTAR" dengan cepat peringkat #1 di YouTube Music di seluruh dunia meskipun baru rilis.

Juga telah menjadi tren di lebih dari 62 negara yang berbeda dan memimpin Pasar Musik Terbesar di dunia, menempati posisi nomor 1 di Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Prancis, Korea Selatan, Kanada, dan Australia.

Baca Juga: Terlihat Nyata, Chemistry Suzy Dan Park Bo Gum Membuat Netizen Kebingungan

Sebelumnya, teaser M/V "ROCKSTAR" LISA menaklukkan YouTube dengan mencetak rekor luar biasa sebagai Video Teaser yang Paling Banyak Dilihat dan Paling Disukai di platform dalam 24 jam Pertama oleh K-pop Act pada tahun 2024 dengan 4,4 Juta penayangan dan 506.000 suka.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah