Hilang Kendali, 2 Orang Pemotor di Merangin Jambi Tewas di Tabrak Bus

- 30 Juni 2024, 17:15 WIB
Korban lakalantas  di Kabupaten Merangin.
Korban lakalantas di Kabupaten Merangin. /

EDITORNEWS.ID - Pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal yang mengerikan di kawasan di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 18, tepatnya di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Peristiwa kecelakaan maut antara sepeda motor Yamaha N- Max dengan Mobil Bus Putra Raflesia terjadi pada Minggu, 30 Juni 2024 pukul 06.00 Wib, yang menyebabkan 2 orang pengendara motor N Max meninggal di tempat.

Berdasarkan keterangan saat kejadian, korban Ap (20) dan AA (22) adalah warga Desa Tegal Rejo Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin.

“Dua orang pengendara motor N Max meninggal dunia di Simpang Dam Betuk, berkisar Pukul 6:00 Wib, pagi tadi. Kecelakaan ini terjadi antara Motor N Max dengan Bus Putra Raflesia, ” ujar warga setempat.

Baca Juga: Maraknya Judi Online, Kadiv Propam Ancam Akan Pecat Anggota Polri yang Terlibat

 

Saat kejadian bus yang disopiri Herli Mardiansyah (40) bergerak dari Bungo menuju Provinsi Bengkulu. Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Nmax tanpa nomor polisi yang dikendarai Jimi Pradana (24) berboncengan dengan Aldi Andiska (21), keduanya warga kecamatan Margo Tabir.

Saat di lokasi kejadian tiba-tiba sepeda motor Nmax oleng dan masuk jalur lawan hingga menabrak bus Raflesia. Akibatnya kedua pengendara motor Nmax yang tak mengenakan helm tersebut terpental. Pemotor diduga mengantuk serta kelelahan.

Kedua pengendara motor tewas di tempat kejadian. Oleh pihak kepolisian, korban langsung dievakuasi ke RSUD Bangko dan barang bukti yang terlibat kecelakaan diamankan ke unit laka Satlantas Polres Merangin untuk penyidikan lebih lanjut.

Dikutip dari beberapa sumber, Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas Polres Merangin AKP Eko Sutoyo membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Baca Juga: BNN Musnahkan 2,5 Hektar Ladang Ganja Siap Panen di Aceh Besar

"Ya, kedua pengendara Motor NMax meninggal dilokasi kejadian saat ini sudah kita evakuasi ke rumah sakit. Dan untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Eko.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah