BLINKs Kecewa Dengan Lisa BLACKPINK Karena Hanya Berterima Kasih Kepada Penggemar Solonya Saja

- 1 Juli 2024, 11:53 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 30 Juni, Lisa BLACKPINK membuat posting baru di Instagram, berbagi tentang single barunya dan mengirimkan terima kasih kepada agensi, tim, dan penggemarnya. Secara khusus, Lisa menulis,

"Saya sangat senang bahwa saya akhirnya dapat membagikan single baru saya ROCKSTAR dengan kalian. Saya telah mengerjakan proyek ini untuk beberapa waktu dan saya sangat bersenang-senang saat mempersiapkan ini.

Terima kasih atas kesabaran Anda dan saya sangat senang merayakan ini bersama dengan Anda semua. Terima kasih @rcarecords dan tim @wearelloud telah membuat ini terjadi.

Baca Juga: Coldplay Menyanyikan Kolaborasi BTS ‘My Universe’ Di Festival Inggris “ Kami Mengirim Banyak Cinta”

Terima kasih Lilies atas cinta dan dukungan Anda. Sudah 3 tahun sejak lagu terakhir saya jadi saya harap kalian menikmati era ROCKSTAR seperti saya. PS. Ini baru permulaan! Lebih banyak lagi yang akan datang jadi tolong tetap disini. XOXO, LISA”

Namun, BLINKs sebagai penggemar sedang mengalami perdebatan sengit tentang konten postingannya.

Banyak BLINK mengungkapkan kekecewaan mereka karena Lisa tidak menyebutkannya dalam pesannya. Mereka mengatakan bahwa BLINK telah mencoba mendukung Lisa sebanyak yang mereka bisa hanya menyukai penggemar solonya, dan mengekspresikan ketidakpuasan mereka dengan tindakan Lisa di X (Twitter).

Baca Juga: Jin BTS Bocorkan Comeback Solo Dengan Kesibukan ‘Rekaman Dan Syuting Hiburan’

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa Lisa mengisyaratkan akhir dari aktivitas BLACKPINK sebagai sebuah grup.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah