Jin BTS Akan Tampil Di Program Hiburan Untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar Dari Wajib Militer

- 2 Juli 2024, 12:19 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebagai hasil dari liputan Star News pada tanggal 1, Jin berpartisipasi sebagai pekerja tamu dalam rekaman program hiburan MBC 'Good to take a good rest' yang diadakan di sebuah pulau terpencil pada akhir bulan lalu. Rekaman Jin akan diatur di kemudian hari.

'It's good to take a good rest' adalah program realitas 'Ahn Village Manager Ahn Jung Hwan, yang memimpin 'It's ale relief if you don't fight', dan mengundang pemirsa untuk memperbaiki rumah tertutup di pulau tak berpenghuni.

Setiap penonton yang bermimpi hidup di alam di luar kota yang kompleks dapat check-in di pulau terpencil bintang 0,5. 'CEO Ahn' Ahn Jung-hwan, yang mengundang pemirsa ke pulau terpencil tanpa air atau listrik, dan para pekerja bertujuan untuk menyediakan layanan bintang lima di lingkungan bintang 0,5-.

Jin, yang diberhentikan dari dinas militer pada tanggal 12 bulan lalu, bertemu dengan pemirsa setelah waktu yang lama melalui 'Sangat melegakan untuk beristirahat dengan baik'.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Memuncaki Tangga Lagu Hanya Di Thailand: ‘Comeback Solo Yang Mengecewakan’

Diharapkan bahwa penggemar dan pemirsa akan memberikan perhatian khusus pada pesona dan kinerja seperti apa Jin, yang menjadi orang alami dan menantang realitas luar ruangan, akan ditampilkan melalui 'Ini istirahat yang baik'.

Sebelumnya, sebelum bergabung dengan tentara pada akhir tahun 2022, Jin memamerkan rasa hiburannya dengan tampil di berbagai program hiburan seperti 'Saya tidak punya apa-apa untuk diatur', 'Hal Myung-soo', dan 'Running Man'.

Sementara itu, Jin meningkatkan ekspektasi penggemar dengan menggembar-gemborkan langkah sepuluh hari pada saat yang sama dengan diberhentikan.

Baca Juga: BLINKs Kecewa Dengan Lisa BLACKPINK Karena Hanya Berterima Kasih Kepada Penggemar Solonya Saja

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah