Lisa BLACKPINK Memuncaki Tangga Lagu Hanya Di Thailand: ‘Comeback Solo Yang Mengecewakan’

- 1 Juli 2024, 13:06 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

 

EDITORNEWS.ID_ Pada pagi hari tanggal 28 (waktu Korea), Lisa BLACKPINK merilis single barunya "ROCKSTAR" di situs musik global.

"ROCKSTAR" adalah single solo pertama Lisa dalam tiga tahun sejak "LALISA" pada tahun 2021, dan juga merupakan rilis pertamanya setelah mendirikan labelnya sendiri, LLOUD Co.

"ROCKSTAR" menampilkan rap Lisa yang terampil dan vokal pop yang energik. Lagu ini menampilkan kontribusi dari Ryan Tedder, anggota band pop rock Amerika OneRepublic, dan produser Sam Homaee. Lisa juga ikut menulis dan menggubah lagu, meningkatkan kualitasnya.

Lisa meningkatkan ekspektasi untuk lagu barunya melalui foto konsep, di mana dia memamerkan gaya visual yang berani dengan barang-barang seperti kacamata, rantai, permata gigi, gaya rambut potongan serigala, dan kulit kecokelatan.

Baca Juga: Desainer China Secara Terang-terangan Menuduh Lisa BLACKPINK Menjiplak Ide Pakaian Di MV ‘ROCKSTAR’

Video musik, yang difilmkan di Bangkok, Thailand, menekankan identitas Lisa sebagai penduduk asli Thailand. Ini termasuk adegan budaya Thailand dan kehidupan sehari-hari, serta Lisa mendominasi kota dengan koreografinya yang menakjubkan.

Setelah perilisan lagu dan video musik, opini terbagi. Banyak yang memuji rap Lisa yang kuat dan karisma yang kuat, menunjukkan bahwa dia telah melampaui status idola K-pop untuk menjadi bintang pop global.

Namun, yang lain berkomentar, "Kami masih paling menyukai Lisa BLACKPINK" dan "Ini terlalu berbeda dari citranya di BLACKPINK, yang terasa canggung."

Baca Juga: BLINKs Kecewa Dengan Lisa BLACKPINK Karena Hanya Berterima Kasih Kepada Penggemar Solonya Saja

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah