Rose BLACKPINK Pamer Kecantikan Elegan Dan Mempesona Dalam Balutan Gaun Hitam

- 2 Juli 2024, 20:09 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Rosé BLACKPINK baru-baru ini membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang mengungkapkan keberadaannya saat menghadiri ANDAM Fashion Awards sebagai juri.

Pada acara ini, Rosé memainkan peran penting, yaitu memberikan evaluasi untuk karya-karya kreatif dan inovatif oleh seniman busana muda. Setelah upacara penghargaan, dia juga mengambil foto peringatan dengan para pemenang.

Melalui gambar-gambar itu, Rosé memamerkan kecantikannya yang klasik dan canggih dan menarik perhatian dengan pilihan pakaiannya yang sederhana namun bergaya.

Rosé mengenakan gaun tube top hitam sederhana dan elegan yang menonjolkan sosok tubuhnya yang superior dengan baik. Detail draping dan renda di pinggangnya membantu idola wanita itu menekankan feminitasnya.

Baca Juga: ‘ROCKSTAR’ Lisa BLACKPINK Di Sukai Oleh Pendengar Di Seluruh Dunia ‘Mendarat No.8 Spotify’

Secara khusus, warna hitam adalah pilihan yang baik untuk acara publik dan penembakan karena membuat bintang wanita terlihat canggih.

Selain itu, pilihan aksesorisnya juga menonjol. Rosé menyoroti wajahnya yang cantik dengan mengenakan anting-anting besar berbentuk cincin emas dan beberapa gelang untuk menunjukkan pergelangan tangannya.

Dengan kacamata hitam di tangannya, Rosé melengkapi tampilan kasual namun bergaya. Gaya rambutnya yang diikat dengan rapi membantu member BLACKPINK menampilkan gambar yang rapi. Rambut pirang Rosé sangat cocok dengan gaun hitam, membuatnya terlihat cerah dan cerah secara keseluruhan.

Baca Juga: Suzy Berbicara Tentang Park Bo Gum ‘Saya Tahu Tentang Rumor Kencan Itu’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah