Gubernur Jambi dan Danrem Gelar Penandatanganan NPHD Pilkada Provinsi Jambi 2024

- 10 Juni 2024, 22:23 WIB
Gubernur Jambi Al Haris dan Danrem 042/GapuG  Brigjen  TNI Rachmad
Gubernur Jambi Al Haris dan Danrem 042/GapuG Brigjen TNI Rachmad /

EDITORNEWS.ID - Pendatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pengamanan Pemilukada Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Gubernur Jambi Al Haris bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada Senin, 10 Juni 2024 siang.

Gubernur Jambi Al Haris dalam sambutannya mengatakan kegiatan penandatanganan NPHD tersebut untuk mendukung kinerja TNI di lapangan dalam rangka mengamankan jalannya Pilkada agar berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Sementara itu Danrem 042/Gapu pada kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas hibah yang diberikan kepada Korem 042/Gapu dalam mendukung pelaksanaan pengamanan Pilkada di Wilayah Provinsi Jambi.

“Korem 042/Gapu siap mengamankan jalannya Pilkada di Provinsi Jambi dengan optimal mulai dari tahap perencanaan sampai tahap akhir Pilkada", Kata Danrem.

Baca Juga: Koperindag Muaro Jambi Kurang Sosialisasi Ada Perubahan Undang-Undang Koperasi, Rawan Ciptakan Konflik

Ditambahkannya, Ia juga telah menyiapkan 1.200 Personel dan akan terus berkoordinasi mulai dari tingkat bawah sampai tingkat Provinsi, tentu sinergi ini sangat dibutuhkan agar Pilkada Provinsi Jambi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.”.

Turut hadir pada acara tersebut para Kasi Korem 042/Gapu, Sekda Provinsi Jambi, para kepala Dinas lingkup Provinsi Jambi serta insan media Jambi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah