Gubernur Jambi Al Haris Berikan 1000 Paket Sembako, Doner Gultom Dukung Pembangunan Jambi

- 29 Mei 2024, 22:24 WIB
Gubernur Jambi Al Haris  bersama Ketua SBMI Provinsi Jambi Doner Gultom  Peringatan Hari Buruh Internasional
Gubernur Jambi Al Haris bersama Ketua SBMI Provinsi Jambi Doner Gultom Peringatan Hari Buruh Internasional /

EDITORNEWS.ID - Dalam rangka Hari Buruh Internasional (May Day) Gubernur jambi Alharis memberikan bantuan 1000 Paket sembako pada Serikat Buruh Mandiri Indonesia (SBMI) yang berlangsung di Gedung olah raga Kota Baru Jambi Pada hari Rabu 29 Mei 2024.

Acara tersebut di hadiri oleh Gubernur Jambi dan Dinas Ketetnagakerjaan Provinsi Jambi dan BPJS Ketenaga Kerjaan Kota Jambi serta BPJS Kesehatan Kota Jambi.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Alharis mengatakan sudah menjadi tugas bersama untuk memperjuangkan hak-hak buruh, memberikan kesempatan kepada meraka untuk menyuarakan hak dan pendapat agar menciptakan kondisi yang harmonis dan dinamis antara Perusahaan dan Para pekerja dan tak lupa pula para buruh diperhatikan juga untuk ke Sejahteraannya, kenyamanannya,dan kesehatannya.

Kemudian ditempat yang sama ketum Serikat Buruh Mandiri Indonesia (SBMI) Doner Gultom menyampaikan dalam rangka hari buruh Serikat Buruh Mandiri Indonesia kita memberi pengobatan gratis dan donor darah berkerja sama dengan dinas kesehatan

Kemudian di lanjutkan pemberian bantuan 1000 paket sembako Alhamdullah dihadiri juga 11 pengurus Kabupaten/Kota Jambi Serikat Buruh Mandiri Indonesia (SBMI).

Baca Juga: Lelang Jasa Pengamanan PTPN IV Jambi Diduga Merugikan Negara

Kita tujuan bersama dengan pemerintah "Bersama-sama kita perjuangkan hak para buruh untuk menyuarakan hak dan pendapatnya sehingga kita dapat menciptakan kondisi yang harmonis dan dinamis antara perusahaan dan para pekerja.

Saya apresiasi kepada Gubernur Jambi yang telah berkontribusi dalam Peringatan Hari Buruh Internasional dengan memberikan paket sembako untuk para buruh ini merupakan langkah baik untuk kita bersama agar meningkatkan kebersamaan dan upaya kita untuk mendorong pembangunan Provinsi Jambi bersama SBMI.

Kita berharap Gubernur Jambi Alharis untuk melanjutkan program pembangunan Provinsi Jambi untuk periode kedua kita dukung  Alharis untuk melanjutkan

Pemerintah provinsi Jambi akan selalu memberikan ruang untuk para buruh bersuara atas hak-hak mereka, agar tercipta keharmonisan dan kebersamaan di lingkungan kerja.  Semoga bantuan sembako yang diberikan Gurbnur Jambi Alharis bisa mengurangi beban buruh.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah