Seorang Warga di Merangin Jambi Dikabarkan Tewas Terkena Peluru hingga Menembus Leher

- 14 Juni 2024, 23:23 WIB
Ilustrasi. korban peluru nyasar.
Ilustrasi. korban peluru nyasar. /Pixabay/

EDITORNEWS.ID - Seorang pria bernama Anang Adriono (37), Warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan di temukan warga tergeletak bersimbah darah di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Margo Tabir, Jumat, 14 Juni 2024, Sore hari.

Korban diduga menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal di bagian punggung dan tembus ke dada. Saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup oleh warga dan langsung dilarikan ke Puskesmas Muara Delang.

Namun naas, saat menjalani perawatan, korban menghembuskan nafas terakhir. pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan memburu pelaku.

Untuk mengetahui penyebab kematian jasad korban dibawa ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga: Gubernur Jambi dan Danrem Gelar Penandatanganan NPHD Pilkada Provinsi Jambi 2024

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Fatkhur Rahman dikonfirmasi awak media saat berada di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, membenarkan ada warga Tabir Selatan yang menjadi korban tembakan.

"Saat ini korban dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kejadian,sedangkan Anggota Reskrim dan PolsekTabir sedang Melakukan penyelidikan dan memburu pelaku,"ucap Iptu Fatkhur Rahman.

Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan di kebun karet dengan dan luka tembakan di punggung kanan korban yang menembus sampai leher korban.

Korban saat ditemukan warga mengunakan oufit warna hijau dan celana jeans dalam kondisi berlumur darah.***

 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah