Di Panggil ‘Ayah’ Oleh ARMY, Ini Respon Tidak Terduga V BTS

- 17 Juni 2024, 09:49 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Bukan rahasia lagi bahwa V BTS suka menggunakan Weverse untuk berinteraksi dengan penggemar.

Meskipun V telah mencoba mencoba-coba di Instagram Q&As sebagai cara untuk berinteraksi dengan penggemar, yang kemungkinan terinspirasi oleh Instagram Stories Jungkook yang menghibur, dia pasti lebih nyaman menggunakan Weverse.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, V mengungkapkan betapa bisa menggunakan Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar berarti baginya.

“Saya belum bisa menghabiskan banyak waktu untuk itu baru-baru ini, tetapi saya sangat putus asa untuk itu, sampai-sampai saya membutuhkannya untuk merasa seperti saya masih hidup dan bernafas. Saya tidak bisa melihat para penggemar, tetapi saya sangat merindukan mereka. Saya ingin bersama mereka dan itu adalah satu-satunya cara saya bisa menghabiskan waktu bersama mereka.” Kata V

Baca Juga: Jungkook BTS Masuk Chart Global Billboard AS Dengan Dua Lagu Sekaligus

Jadi ketika V aktif di Weverse, penggemar melompat pada kesempatan untuk mencoba dan berbicara dengan idola tersebut. Dan dengan jawaban genit Jungkook terhadap banyak komentar ARMY.

Tidak terlalu mengherankan jika seorang penggemar mencoba menggoda V di Weverse juga. Dan seorang penggemar sangat berani dengan komentar mereka, merujuk pada meme "maaf ayah". Meme biasanya digunakan untuk mengekspresikan daya tarik seseorang.

Dan meskipun tidak jarang melihatnya digunakan di antara penggemar...

Bahkan fans pun kaget ada yang mengatakannya secara langsung ke V

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah