Topi Denim Ball Warna Navy Yang Di Pakai Jin BTS Sekejab Sold Out Dalam Dalam Hitungan Menit

- 16 Juni 2024, 11:06 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Topi dan T-shirt yang dikenakan oleh Jin BTS terjual habis dalam sekejap, membuktikan popularitas dan kekuatan Jin yang panas lagi.

Pada tanggal 15, Instagram anggota BTS memposting foto yang menghangatkan hati dari semua 7 orang yang berkumpul untuk pemecatan Jin.

Di foto itu, Jin tersenyum, mengenakan T-shirt putih dengan topi bola denim dan pegas hati. Topi, produk EMIS, terjual habis hanya dalam beberapa menit, dan T-shirt, produk CHANCECHANCE, juga terjual habis, membuktikan pengaruh Jin yang luar biasa.

Karena Jin memiliki reputasi sebagai 'Sold Outking', tidak hanya sebelum bergabung dengan tentara, tetapi juga setelah bergabung dengan militer pada Desember 2022, tidak hanya produk iklan, tetapi juga produk terkait seperti produk fashion yang dikenakan, makanan untuk dimakan dan diminum, terus-menerus membuat 'Efek Jin' super spesial terwujud.

Baca Juga: GUCCI Berikan Hadiah Pada Jin BTS Untuk Pelepasan Wamilnya, Tanda Bakal Direkrut Jadi Brand Ambassador ?

Menurut industri makanan, dianalisis bahwa ekspor ramen domestik tumbuh secara signifikan berdasarkan film 'Prasite' Academy Award 2020 dan efek dari model iklan Jin Ottogi Jin Ramen, dan Ottogi mencatat rekor tinggi baik dalam penjualan dan laba operasi produk utama seperti ramen, makanan sederhana, dan saus tahun lalu.

Tidak hanya selama periode aktivitas, tetapi juga barang-barang yang dipakai atau digunakan dalam konten 'Nwol's Seokjin', yang disiapkan sebelum bergabung dengan tentara karena cinta penggemar, dan kipas tangan yang digunakan di konser anggota Sugar selama liburan habis, membuktikan efek dari perwakilan superstar global Jin lagi.

Sementara itu, Jin mengadakan 'Seokjin pada 13 Juni 2024, Cuaca Cerah' di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada 13 Juni, sehari setelah dinas militer dan hari terakhir FESTA.

Baca Juga: Sweet Banget ! RM Bagikan Momen Kebersamaan Member BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah